Musrenbang Kapanewon Sedayu

Musrenbang Rencana Kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Bantul Tahun 2023 Di Kapanewon Sedayu Jumat, 4 Februari 2022 dilaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) tingkat kapanewon di Kapanewon Sedayu untuk perencanaan tahun anggaran 2023.

Acara tersebut dihadiri oleh 50 orang yang terdiri dari Pemerintah Kabupaten Bantul yang dipimpin oleh Bambang Guritno SH, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Bantul, Forkopimkap Sedayu, BASARNAS DIY, TP PKK Kapanewon Sedayu, Lurah dan Bamuskal se-Kapanewon Sedayu, Perwakilan dari Forum Difabel Sedayu Pinilih serta tokoh masyarakat se-Kapanewon Sedayu.

Panewu Sedayu Drs. Lukas Sumanasa M.Kes memberikan sambutan sekaligus membuka pelaksanaan musrenbang RKPD 2023. Ucapan selamat datang dihaturkan kepada Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Bantul, Anggota DPRD, Kepala KUA, dan segenap Hadirin lainnya. Kegiatan pramusrenbang telah mendahului agar pada forum ini berjalan lancar.

Dengan hadirnya OPD yang mewakili dengan harapan dapat menangkap masukan kegiatan selain yang telah dirumuskan pada PIK 2023.

Info via FB : Sedayu

Leave a Reply

Your email address will not be published.