Peletakan Batu pertama Asrama Putra Pangudi Luhur

(Sedayu) Hari ini Selasa 22 Februari 2022 dilaksanakan peletakan batu pertama asrama putra pangudi luhur Sedayu. Hadir dalam kegiatan peletakan batu pertama pembangunan tersebut Panewu Sedayu Drs. Lukas Sumanasa M.Kes, Kompol Masnoto, S.Pd, MH. Kapten CHB Sarmin, pengurus Yayasan Pangudi Luhur, warga Sekitar dan tamu undangan sekitar 30 orang.

Dari panitia pembangunan menyampaikan bahwa pembangunan ini sudah dimulai sejak 12 tahun yang lalu, sekarang sudah ada 30 anak SMA dan tahun depan sudah dapat menampung 40 anak. Bangunan ini akan menjadi bangunan 3 lantai dengan kapasitas 60 anak. Diharapkan nanti anak-anak menjadi anak yang berguna.

Selanjutnya menyampaikan juga nanti selama pembangunan ada pasti ada gangguan kenyamanan, mohon untuk dapat memahami dan juga titip anak-anak yang nanti menempati bangunan juga dapat dibimbing untuk lebih baik. Terakhir mohon doa dan restunya ,semoga diberi kelancaran dalam pembangunan sampai bulan Oktober.
Panewu Sedayu dalam sambutannya menyampaikan kondisi Bantul masih di level 3 dimohon untuk doa dan dukungannya semoga dapat segera membaik dan turun level.

Pembangunan asrama putra Pangudi Luhur diharapkan mampu memberikan sebuah kontribusi nilai pendidikan khususnya di wilayah Sedayu. Selanjutnya di tahun 2024 Bantul mempunyai mimpi menjadi Kabupaten layak anak.

info via fb Kec. Sedayu

Leave a Reply

Your email address will not be published.