Obrolan Tentang Website Murah, Itu Bagaimana?

Jalan Raya tanpa batas

Hosting dan website murah harga mulai 5 ribu Per Bulan adakah? Website ini cocok bagi Anda yang memiliki atau bekerja di sebuah perusahaan dan ingin memberikan kesan perusahaan yang profesional di dunia maya. Dikutip dari Respo Studio, Website adalah bagian tidak terpisahkan dari perkembangan internet. Hingga saat tulisan ini dibuat, jumlahnya mencapai lebih dari 1,9 miliar di seluruh dunia. Bahkan, jumlah tersebut akan terus bertambah karena semakin banyak orang atau perusahaan yang membuat website.

Pada awal mula pembuatannya, website hanyalah digunakan untuk tujuan penggunaan pribadi. Namun, saat ini hampir semua perusahaan memilikinya sebagai alat pemasaran internet atau untuk berbagi informasi mengenai perusahaan, bahkan hingga membuat aplikasi yang bisa dimanfaatkan oleh para pengguna internet. Beberapa perusahaan dunia yang memiliki website dan juga menjadikan website sebagai penghasilan utamanya, yaitu Google, Youtube, Facebook, Twitter, Instagram, Baidu, Wikipedia, Yandex, Yahoo, dan Whatsapp.

Pertanyaan dikutip dari Firmansyah Romadhoni di Forum WordPress Indonesia. Minta pendapat kalian dong seputar Unlimited Hosting. Sekarang hampir semua provider memiliki layanan unlimited hosting dan mereka menawarkan harga yang murah, Sebagai contoh Hosting Orange yang berani kasih harga 9000/Bulan untuk layanan unlimited hosting. Menurut kalian apakah cukup worth it, website sederhana makai unlimited hosting. Kira-kira apa aja yang jadi pertimbangan dalam memilih unlimited hosting?”

Parameter yang perlu dilihat antara lain, Resource hosting, inode, tos dan uptimenya. Yang paling utama perhatikan inodes nya, bisa saja unlimited tapi inodes nya kecil. Kalau unlimited liat tos-nya demi keamanan juga. Misal ada paket unlimited bagi yang suka dan non unlimited bagi yang suka yang pasti-pasti aja spacenya.

Ada pendapat lain kalau Unlimited hosting itu hanya gimmick marketing saja. Ada Harga Ada Kualitas. Itu prinsip yang tak terbantahkan sampai sekarang. Pernah tidak lihat penyedia hosting yang mahal? Yang di dalam negri atau luar negri? Kinsta, WP Engine, Serverbolt, dll. Apakah mereka Unlimited? Tentu tidak. Kenapa? Ya itu karena bahasa “Unlimited” itu hanya “gimmick” saja. Tidak ada yg Unlimited didunia ini. Silahkan buktikan hosting Unlimited murah meriah, instal WordPress, atau CMS Lain AbanteCart sepert web ini, website aja apakah kuat?

Cek Juga Hosting Murah dari IDclouldhost

Leave a Reply

Your email address will not be published.