Kecelakaan di Ring Road Barat berikut Informasi dari Polsek Gamping

Laka lantas yg berada di Jl Ringrut Demak ijo

Terkait kecelakaan di Ring Road Barat berikut Informasi yang disampaikan Polsek gamping di FB. Kecelakaan Tidak Bisa Di Prediksi Kapan Di mana Waktu Terjadinya Dan Bisa Menimpa Siapa Saja. Tetap Hati Hati Dan Menjaga Keselamatan Dalam Berkendara Dengan Mematuhi Aturan Lalu Lintas Di Jalan Raya. Gamping- Personil Lalu Lintas Polres Sleman Dan Polsek Gamping bersama Basarnas TRC dan Para Relawan serta Komunitas Masyarakat bahu-membahu menolong Korban Laka Lantas di Utara Jembatan Layang Kaliabu Jl. Siliwangi Atau Jalan Ring Roud Barat Padukuhan Dowangan Kalurahan Banyuraden Kapanewon Gamping Kabupaten Sleman. Rabu 18/05/2022.

Laka Lantas terjadi hari Rabu 18/05/2022 sekira pukul 09.30 WIB, antara Micro Bus Nomor Polisi AA-1549-GT dengan Mobil Toyota Hilux Nomor Polisi B-9365-PBA. Agar tidak terjadi kemacetan sebagian Personil Polres Sleman dan Polsek Gamping melakukan pengaturan lalu lintas di sekitar TKP dan Micro Bus yang terguling di angkat untuk di tepikan ke pinggir jalan menggunakan eskavator kemudian di derek di amankan ke Polres Sleman sebagai barang bukti laka lantas.

Kanit Lantas Polsek Gamping Iptu Koesworo membenarkan peristiwa tersebut Total ada 30 penumpang Micro Bus beserta Supir dan menurut keterangan saksi dan Fakta kejadian saat olah TKP oleh personil Lalu Lintas Polres Sleman kronologis kejadian Bahwa : Semula Mobil Toyota Hilux Nomor Polisi B- 9365-PBA dan Micro Bus Nomor Polisi AA-1549-GT sama-sama melaju dari arah selatan ke arah utara dengan posisi Toyota Hilux berada di depan pada lajur kiri jalur cepat, sementara dari arah belakang datang Micro Bus berada di lajur kanan jalur cepat bermaksud mendahului Mobil yang berada di depannya yaitu Mobil Toyota Hilux, saat hendak mendahului tiba-tiba Bus oleng ke kiri dan membentur bagian samping kanan Mobil Toyota Hilux, kemudian Micro Bus kehilangan keseimbangan dan terguling, maka terjadilah laka lantas.

Baca Juga : Kecelakaan Jl Ring Roud-jogja 20 juli 2022

Laka lantas yg berada di Jl Ringrut Demak ijo

Dari keterangan penumpang juga Bahwa Micro Bus Membawa rombongan Ibu-Ibu yang hendak pulang dari Takziah di wilayah Bantul DIY akan kembali menuju Salam Magelang Jateng. Peristiwa kecelakaan tersebut yang melibatkan antara Mobil Hilux No.Pol B-9365-PBA dengan Micro Bus No.Pol AA-1549-GT menelan korban jiwa 1 (satu) orang meninggal dunia (Penumpang Micro Bus) An.Mardiyatun 52 tahun, Perempuan Pedagang Dengan Alamat Losari Rt. 01/Rw.11 Salam, Magelang, Jawa Tengah. Untuk penumpang yang luka luka ada 22 (dua puluh dua) orang penumpang Micro Bus dan yang tidak mengalami luka-luka ada 7 (tujuh) orang penumpang Micro Bus. Sementara Penumpang dan Pegemudi Mobil Hilux semua selamat.

PMI dan Relawan

Untuk Korban yang Meninggal Dunia (MD) dan luka-luka baik berat dan ringan di bawa ke RS PKU Muhammadiyah Gamping dan RS dr.Sardjito Yogyakarta. Untuk Korban yang Meninggal Dunia sudah di bawa pulang ke rumah Duka Salam, Magelang, Jateng. sementara yang luka ringan sudah di perbolehkan pulang dan korban yang mengalami luka berat masih menjalani perawatan di RS.

Bagi kelurga korban yang hendak klarivikasi terkait laka lantas dan menjenguk korban yang luka-luka bisa datang dan menghubungi Polres Sleman dengan Nomor: (0274) 868424 atau “110” pelayanan Presisi Polri bebas Pulsa Atas peristiwa kecelakaan tersebut sopir atau pengemudi yang terlibat kecelakaan masih di mintai keterangan di Satlantas Unit Laka Lantas Polres Sleman.

Leave a Reply

Your email address will not be published.