Pelakunya ABG, Polsek Banguntapan tangkap 3 pelaku pengeroyokan di Potorono

Pelakukunya ABG, Polsek Banguntapan tangkap 3 pelaku pengeroyokan Potorono

Polsek Banguntapan bantul, DIY amankan tiga orang pelaku pengeroyokan yang terjadi di depan Warmindo Cengli, Potorono, Banguntapan, Bantul. Para pelaku berhasil diamankan pada Senin (16/5/2022). Ketiga pelaku masing-masing berinisial KDN (21) warga Berbah Sleman, AN (16) warga Potorono Banguntapan Bantul dan IPP (15) warga Potorono Banguntapan Bantul.

Kanit Reskrim Polsek Banguntapan AKP Anar Fuadi SH MIP mengungkapkan, tindak pidana pengeroyokan tersebut terjadi pada hari Minggu (2/5/2022) tengah malam sekitar jam 23.45 WIB. Ketika itu korban dan teman-temannya sedang berada di warung dan nongkrong di Warmindo Cengli, Potorono, Banguntapan, Bantul. Pada saat sedang asik nongkrong, tiba-tiba saja melintas tiga orang pelaku tersebut dengan mengendarai sepeda motor sambil mengacungkan jari ke arah korban dan teman-temannya.

Pelakukunya ABG, Polsek Banguntapan tangkap 3 pelaku pengeroyokan Potorono

Para pelaku berhenti tidak jauh dari warung, sekitar 100 meter dari Warmindo Cengli. Kemudian salah satu teman korban yang bernama Reza menghapiri para pelaku dan menayakan maksud aksi mereka itu apa? Setelah Reza kembali ke Warmindo Cengli, selang beberapa saat kemudian tiga orang pelaku memnghampiri korban dan teman-temannya.

“Di lokasi tersebut mereka saling tantang yang lalu terjadi pengeroyokan terhadap korban. Pada saat itu korban masih sempat bangun dan lari ke arah barat, namun dikejar oleh para pelaku dan dipukuli lagi,” terang Kanit Reskrim. “Adapun korban bernama Sulthon Kiko Al Farizi (19), warga BrojogatenKalangan Rt.02 Baturetno Banguntapan Bantul,” tuturnya lagi.

Akibat pengeroyokan tersebut korban mengalami luka lebam dan luka sayatan pada bagian punggung yang cukup dalam/parah. Kemudian korban dilarikan ke Rumah Sakit Hardjolukito Yogyakarta. Sementara itu, setelah menerima laporan tersebut petugas Polsek Banguntapan langsung melakukan penyelidikan. Tim Opsnal Polsek Banguntapan bersama Unit Jatanras Polda DIY serta Tim Opsnal Polres Bantul melakukan penyilidikan di sekitar TKP.

Setelah dilakukan penyelidikan dan ciri-ciri pelaku yang dikantongi, petugas berhasil menangkap ketiganya. Saat ini ketiga pelaku tersebut diamankan di sel tahanan Polsek Banguntapan untuk proses penyidikan lebih lanjut.

Loading

Leave Your Comment