Agenda Pasar Murah – Guwosari Pajangan Bantul

Ayo Kunjungi dan Belanja, Pasar Murah dan Produk UMKM*

Sebuah Even yang menarika kan diadakan di Guwosari, pajangan bantul, DIY. Agenda Pasar Murah – Guwosari Pajangan Bantul ini akan dilaksanakan pada kamis 20 Oktober 2022 mulai dari jam 08.00 WIB – 13.00 WIB di Lapangan Guwosari, kapanewon Pajangan, Bantul. Agenda Pasar Murah – Guwosari Pajangan Bantul terselenggara dari Dinas Koperasi, UKM Perindag bantul, BULOG, PT Madu Baru, Wilmar, Rajawali Nusindo dan Pemda DIY.

Pasar murah ini benar-benar menjual barang murah berupa : Minyak Goreng, Tepung terigu, Telor, Gula pasir, beras, bawang merah, bawang putih dan kebutuhan lainnya.

Ayo Kunjungi dan Belanja, Pasar Murah dan Produk UMKM. Kamis, 20 Oktober 2022 mulai Jam 08.00 WIB, di Alun-alun/Lapangan Guwosari, Pajangan. Acara ini diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah D.I. Yogyakarta bekerjasama dengan Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian, dan Perdagangan Kabupaten Bantul, serta beberapa distributor yaitu Bulog, PT. Madu Baru, PT. Perusahaan Perdagangan Indonesia, PT. Wilmar, PT. Rajawali Nusindo, Gudang Berdikari, Surya Telur, Distributor Bawang Merah, dan Distributor Bawang Putih.

Yuk belanja dan dapatkan produk kebutuhan pokok berkualitas dengan harga distributor selama acara berlangsung. Jangan lupa membawa kantong belanja sendiri, tulis akun IG @diskukmpp.bantul

Loading

Leave Your Comment