Sesosok Pria ditemukan MD depan bekas Pabrik Jl Wates km 9

ditemukan orang Meninggal dunia di Rewulu Jalan wates km 9 , saat ini proses evakuasi

Berita sedih kembali terjadi di jl Wates km9 siang ini Sabtu 26/11/2022 sekitar jam 12.00 WIB barusan ada yang ditemukan orang meninggal tergantung lokasi baratnya Grand Citra. Informasi lain juga ditulis di Sosial media, ditemukan orang Meninggal dunia di depan bekas Pabrik kayu / samping Mushola bekas Pabrik di Jalan Wates km 9, saat ini proses evakuasi kutipan dari akun Twitter @merapi_uncover.

Tapak warga sempat berkerumun disekitar lokasi siang tadi. Dari pantauan lokasi di lapangan terlihat ada sesosok laki-laki tergantung di samping (Selatan) mushola, mushola di pinggir jalan wates ini tamak sudah lama tidak digunakan. Belum ada informasi resmi dari polisi setempat, saat ditemukan posisi tergantung dan tidak ada yang berani mendekat.

Dipastikan orang ini berjenis kelamin laki-laki terlihat dari jenis pakaian yang dikenakan celana panjang dan baju lengan pendek dan kondisi saat ditemukan sudah dalam keadaan sudah meninggal.

Belum ada informasi yang diperoleh sampai berita ini diturunkan, kami masih menunggu keterangan resmi dari pihak terkait.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *