Kapolres Kulon Progo Sambang Pos Kamling Durungan – Wates

Kapolres Kulonprogo Sambang Pos Kamling

Kapolres Kulonprogo AKBP Muharomah Fajarini, S.H., S.I.K. melaksanakan sambang Pos Kamling di Pos Kamling RT 03 RW 09 Durungan, Wates, Kulon Progo. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka program quick wins presisi. Tulis akun twitter kapolres kulonprogo @kapolres_klp. Sementara Tulis Polres Kulon progo @ResKulonprogo, Kapolres Kulon progo AKBP Muharohmah Fajarini, S.H., S.I.K. memimpin pelaksanaan Patroli Gabungan Polri, Satpol PP dan Jaga Warga dalam rangka program quick wins presisi untuk menjaga sitkamtibmas di Wilayah Kulonprogo tetap kondusif.

Kapolres KP juga melaksanakan kegiatan Curhat Mami ( Malam Minggu ) kepada masyarakat dalam rangka program quick wins presisi. Acara tersebut dilaksanakan di Komplek Pemda Kulonprogo setiap hari Sabtu pukul 19.00 s.d. 21.00 WIB, bersamaan dengan pelayanan Simenor (Sim Menoreh), SKCK Mami (malam Minggu -red)

Dalam rangka Program Quick Win Kapolri dimana selaku Kapolres Kulon Progo harus terjun ke lapangan secara langsung. Kapolres melaksanakan pengecekan tempat pelayanan publik yang berada di Polres Kulonprogo. AKBP Muharomah Fajarini berharap, petugas di tempat pelayanan publik ini dapat bekerja secara maksimal.

Siang hari sebelumnya, Kapolres Kulonprogo AKBP Muharomah Fajarini, S.H., S.I.K. mendampingi Kapolda DIY Irjen Pol. Suwondo Nainggolan beserta PJU Polda DIY dalam kegiatan Latihan Penanggulangan Bencana Alam, Penanganan Laka Air dan Bencana Tanah Longsor di Waduk Sermo. Sabtu (26/11/2022). dikutip dari Twitter @PoldaJogja

Loading

Leave Your Comment