Sehari Terjadi Lakalantas di Jl Wates (kamis 29/12/2022)

Sehari Terjadi Lakalantas di Jl Wates (kamis 29122022)

Dalam Sehari (Kamis 29/12) terjadi kecelakaan dalam waktu yang berdekatan di Jl Wates-Yogyakarta. Telah terjadi laka lantas di Jl. Wates Km. 8 tepatnya di Simpang Tiga Gamol, Kamis 29 Desesember 2022 jam 10.45 WIB. Laka lantas terjadi antara Mobil Pickup Isuzu dengan Spm Honda Vario, Korban saat ini masih menunggu evakuasi ambulan Di informasikan akun twitter Polda D.I. Yogyakarta @PoldaJogja.

Identitas Ranmor yang terlibat laka: Pickup Traga G-89XX-BE dan R2 Vario AB-51XX-QC di Jl. Wates KM 8, Simpang Tiga Gamol, Balecatur, Gamping, Sleman, 29 Des 2022, +/- 10.45 WIB.
Kronologi Kecelakaan, semula kendaraaan rdoa 4 (mobil Pick Up Traga) Nopol G-89XX-BE melaju dari barat ke timur, sedangkan R2 Vario AB-51XX-QC melaju dari timur ke barat. Kemudian sesampainya di TKP Pick Up Traga G-89XX-BE menyeberang ke selatan.

Karena jarak terlalu dekat maka pengemudi R2 Vario AB-51XX-QC tidak dapat menguasai laju kendaraannya kemudian membentur body samping kiri Pick Up Traga G-89XX-BE. Pengemudi dan pembonceng R2 Vario AB-51XX-QC terjatuh.

Akibat dari laka ini, Pengendara R2 Vario a.n. JW, laki-laki 32 thn, d/a Pedukuhan IV, Panjatan, KLP mengalami luka terbuka lutut kanan, tangan kanan lecet. Pembonceng R2 Vario, a.n. NHR, perempuan 13 thn, alamat yang sama mengalami kepala pusing. Keduanya korban dirawat di RS PKU Muhammadiyah Gamping.
Laka ditangani Lantas Polsek Ganping, Sleman.

Kecelakaan kedua

Sementara kecelakaan juga terjadi sekitar 1,5 jam setelah kejadian ini. Telah terjadi laka lantas di jl. Wates Km. 9 tepatnya di sebelah barat RS Mitra Sehat, Balecatur, Gamping, Sleman. Kamis 29 Des 2022, pukul 12.45 WIB.

Laka lantas terjadi antara Truk tangki dengan Sepeda Motor Yamaha Mio GT, Korban sudah di bawa ke RS Mitra Sehat, Balecatur, Gamping, Sleman yang berada 200meter dari lokasi kejadian. Kronologi kecelakaan ini semula truk tangki Hino berhenti arah barat memakan badan jalan sesaat kemudian dari arah timur ke arah barat melaju SPM Yamaha Mio GT.

Karena jarak terlalu dekat dan kurang konsentrasi maka pengemudi SPM Yamaha Mio GT tidak dapat menguasai laju kendaraan nya kemudian membentur body belakang sebelah kanan truk tangki Hino,lalu pengemudi SPM Yamaha Mio gt terjatuh,maka terjadilah lakalantas.

Identitas kendaraan R4 Truk tangki Hino no.pol : W 99XX US dengan SPM Yamaha Mio GT no.pol : AB 46XX JU. Pengemudi TRUK TANGKI HINO AG 50 tahun adalah warga LumajangJawa Timur, tidak mengalami luka.

Sementara Pengendara Sepeda motor Yamaha Mio GT NV 23 tahun warga Maguwoharjo, Depok, Sleman, luka cedera kepala, sesak napas,dagu bawah sobek, pelipis kiri sobek, tulang kepala depan patah, kepala pusing (Di Rawat di Rumah Sakit MITRA SEHAT Gamping). Informasi yang dilaporkan oleh Piket Unit Lantas PolsekGamping.

Tambahan informasi dari netizen. “Tadi dibawa ke UGD RS mitra sehat saya pas disana, Kalau saya dengar tadi mau nyalip (mendahului) tapi tidak tahu kalau ada truk tangki sedang parkir di jalan Wates. Alhamdulillah selamat dan sudah langsung ditangani oleh perawat.” Tulis akun Atun Susanta di FB group WSO. Dalam waktu 1 jam di jalan wates ada 2, tulis akun @mbadhea. Terjadi lagi lakalantas di jalur tengkorak jlwates tulis Kang nur @nurkotak.

Info via @PoldaJogja dan FB group WSO

Loading

Leave Your Comment