Laka Lantas terjadi di Jl Wates (4/1), Bus Tabrak Sedan

Laka Lantas terjadi di Jl Wates (41), Bus Tabrak Sedan

Laka Lantas terjadi di Jl Wates (4/1/2023) malam hari Bus Tabrak Sedan yang terparkir. Telah terjadi laka lantas di Jl. Wates km. 8, sebelah barat SPBU Ngaran (dekat FPI), Dusun Ngaran, Kalurahan Balecatur, Kapanewon Gamping, Sleman. Kecelakaan terjadi antara Bus AKAP dan R4 Corolla, 4 Jan 2023 sekitar jam 21.00 WIB. Korban sudah dibawa ke RS. Bus Efiesiensi berjalan dari arah Jogja (Timur) dengan tujuan ke Cilacap, berangkat dari Terminal Giwangan.

Lakalantas terjadi antara Bus Efisiensi dengan sedan Corola mengakibatkan kerusakan pada Mobil Sedan, bagian depan Bis. Ada korban (yang belum diketaui identitasnya) yang dirawat di Rumah sakit. Dilaporkan oleh Aipda Paulus Anggota Polsek Gamping.

Baca Juga : Laporan Penanganan Pertolongan & Bantuan Dalam Kedaruratan TIM TRC Gamping (4/1/2023)

Bus efisiensi lawan sedan, bokong (bagian belakang) sedan tampak rusak berat pada kejadian laka malam hari ini Rabu 4/1/2023. Bis efisiensi nabrak mobil parkir, Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, tulis komentar akun FB Dewix Ganendra Pasha di WSO.

Bar lewat kono, isi neng Pom bensin. Karo mbatin udan-udan dalane peteng pas pertigaan pantesan rawan kecelakaan. Koq iso lampu jalan karo lampu pom depan petengan, komentard ari Tedy Herna Priyanto juga di WSO.

Baca Juga : Kecelakaan Maut di Jl Wates Barat Perempatan Sedayu

Memang sudah saatnya jl Wates dari Km 7 Gamping delingsari sampai wetan Progo Km 13 di beri pembatas tengah, tulisa akun FB. Rameadi Fineart . Soalnya karena saya sendiri sudah mengalami 3x Laka di Jl. Wates Km 10 pedes, KM 9 pereng Dawe barat Mitra jalan keutara sor asem, dan di Barat Delingsari, Alhamdulillah Allah masih melindungiku Diberikan keselamatan. Tulis Rameadi Fineart.

Efisiensi seko wetan meh nyalip kaget terus (mungkin kaget) banting kanan mengenai kios Warmindo dan sedan greco parkir milik temenannya, komen Utta Plencek Sutarta di WSO. Ada Informasi juga jika bis menghindari motor yang motong jalan, bus nampani (mengenai) mobil dan rumah.,Tulis akun twitter @riskia_meilani

Loading

Leave Your Comment