212 PNS Dilantik, Bupati Berpesan Harus Jadi Agen Perubahan

Upacara pelantikan dan pengambilan sumpah janji oleh Bupati Bantul, Abdul Halim Muslih, bagi Jabatan Fungsional dan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) formasi 2021 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bantul telah diselenggarakan pada Rabu (29/3/2023) di Pendopo Parasamya Bantul. Acara tersebut diikuti sebanyak 212 peserta yang akan diangkat menjadi PNS, serta 4 orang peserta sebagai pejabat fungsional.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bantul, Ir. Isa Budi Hartono, dalam laporan penyelenggaraannya, berharap agar nantinya Surat Keputusan (SK) yang diterima dapat dilaksanakan dengan sebaik baiknya.

Selanjutnya Bupati Bantul dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh peserta yang diangkat menjadi PNS dan dilantik dalam jabatan fungsional. Pengangkatan jabatan dan pelantikan tersebut sebagai momentum meningkatnya tanggung jawab sebagai aparatur sipil negara dalam melaksanakan amanah. Halim juga berharap agar para ASN dapat menjalankan perannya sebagai agen perubahan dengan baik serta mengedepankan empati.

info via FB Pemkab Bantul

Loading

Leave Your Comment