Inul dan Mas Adam Jenguk David Ozora

Inul dan Mas Adam Jenguk David Ozora

Inul dan Mas Adam Jenguk David Ozora Pedangdut Inul Daratista bersama suaminya, Adam Suseno (Mas Adam), meluangkan waktu untuk menjenguk David Ozora, korban penganiayaan oleh Mario Dandy, anak mantan pejabat Direktorat Jenderal Pajak, Rafael Alun. Sebelumnya, ayah David Ozora, Jonathan Latumahina, telah mengungkapkan keinginan putranya untuk memegang kumis Adam Suseno.

Inul Daratista pun mengajak suaminya untuk menjenguk David Ozora dan menawarkan kepada David untuk memegang kumis Adam, sesuai dengan keinginannya. “Katanya mau pegang kumisnya Om Adam? Mau? Copot-copot (meminta suaminya mencopot maskernya),” ujar Inul Daratista dikutip dari unggahan Instagramnya, Minggu (9/4/2023).

David Ozora dengan malu-malu mengiyakan tawaran Inul dan langsung memegang kumis Adam Suseno yang duduk di samping ranjang tempat David berbaring. David terlihat senang dan tertawa saat diajak bicara oleh Inul dan Adam. Sebelum berpamitan, Adam Suseno juga mendekatkan diri ke tubuh David, namun David belum bisa menerima pelukan dari Adam karena kondisinya yang masih belum pulih.

Inul Mendoakan David

Melalui keterangan foto yang diunggahnya, Inul pun mendoakan agar David segera sembuh dan dapat kembali beraktivitas seperti sebelumnya. Inul juga mengungkapkan bahwa kondisi David semakin membaik. “Sayangkuu semakin baik masyaa Allah… yuuk tar lagi kita jalan-jalan ke Jombang yah bareng-bareng. Semoga Allah memberikan kesembuhan, kesehatan, dan kebijaksanaan kepada David agar bisa kembali beraktivitas. Amin. Monggo doa sama-sama buat David supaya semakin sehat. Allah Maha Baik,” tulis Inul.

Komentar Netizen

Kok aku mewek ya liatnya smakin sehat david.. bismillah di bulan ramadhan ini semua doa2 di ijabah, doa dr bnyak org yg menyayangimu yg mengharapkan kesembuhan (rafia7221). Yha Allah, terima kasih mbak Inul, dari sekian banyak yg jenguk David, ternyata Om Adam yg bisa bikin David ketawa bagia. Cepet pulih dan sehat yha David.

Ikut kluar air mataku liat david ngebayangin pra-kejadian sampai dia jadi kayak gini. Aku ga brani liat videonya, karena anakku laki2 juga. Cepat sehat&normal kembali y David. semangatt. Alhamdulillah lihat David sudah bisa ketawa lagi cepat sembuh ya sayang Aamiin. Cepat sehat dan pulih lagi mas David tambah semangat dan trs lh berjuang..salut ma mami @inul.d dan papi Adam yg superrrr duper baiknya semoga awlloh slalu kasih kesehatan kebagian dunia ahirat love you all mami Inul ter the best!!!

Loading

Leave Your Comment