Kim Bum Akan Menggelar Fan Meeting di Jakarta sebagai Bagian Tur Fan Meeting Asia

Kim Bum, aktor tampan dan berbakat asal Korea Selatan, akan menggelar Fan Meeting resmi di Jakarta. Kim Bum telah membintangi berbagai drama dan film populer.

Kim Bum, aktor tampan dan berbakat asal Korea Selatan, akan menggelar Fan Meeting resmi di Jakarta. Kim Bum telah membintangi berbagai drama dan film populer. Baru-baru ini, ia berperan sebagai Lee Rang dalam drama Korea Tale of the Nine Tailed 1938 yang disutradarai oleh Kang Shin Hyo dan Jo Nam Hyung, dengan naskah yang ditulis oleh Han Woo Ri.

Tale of the Nine Tailed 1938 adalah drama dengan genre aksi dan fantasi yang tayang sejak 6 Mei 2023. Drama ini terdiri dari 16 episode dan ditayangkan setiap Sabtu dan Minggu pukul 19.20 WIB di tvN dan Prime Video. Kim Bum, dari Korea Selatan, siap bertemu dengan penggemarnya di Indonesia. Ia akan mengadakan Fan Meeting yang bertajuk “2023 Asia Fan Meeting Kim Bum Between U and Me”.

Pihak agensi Kim Bum, King Kong by Starship, mengumumkan bahwa artis tersebut akan memulai Fan Meeting Asia ini pada tanggal 25 Agustus di Tokyo, Jepang. “Kim Bum akan mengadakan Asia Fan Meeting Between You and Me mulai 25 Agustus di Tokyo, Jepang,” kata agensi mengutip JTBC.

Acara ini diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi Kim Bum kepada para penggemar yang selalu setia memberikan dukungan. Agensi juga meminta para penggemar Kim Bum untuk menantikan acara ini.

“Fan Meeting ini adalah kesempatan bagi Kim Bum untuk mengungkapkan cintanya kepada penggemar di seluruh dunia. Jadi, harap nantikan dan tunjukkan minat kalian,” lanjut agensi. Selain Tokyo dan Jakarta, Fan Meeting Asia Kim Bum ini juga akan diadakan di Bangkok, Manila, Cebu, dan berakhir di Seoul pada tanggal 9 Oktober. Sementara itu, drama terbaru Kim Bum yang berjudul Tale of The Nine Tailed 1938 telah berakhir pada 11 Juni 2023.

Loading

Leave Your Comment