Tineco Merilis Vacuum Terbaru: Keunggulan FLOOR ONE S7 Pro dan Duo Basah-kering Lainnya

Tineco Merilis Vacuum Terbaru Keunggulan FLOOR ONE S7 Pro dan Duo Basah-kering Lainnya

Meng-upgrade vacuum cleaner sebanding dengan harga motor, apakah layak atau tidak? Itu pertanyaan yang sering muncul. Floor One S7 Pro, vacuum cordless tercanggih dari Tineco, menawarkan berbagai fitur yang dapat mempermudah proses membersihkan rumah Anda. Tineco baru-baru ini meluncurkan tiga produk vacuum baru pada Maret 2023, dengan harga mulai dari Rp 3 jutaan.

Ketiga produk tersebut meliputi dua vacuum basah, yaitu FLOOR ONE S7 Pro dan iFLOOR 2, serta satu vacuum kering, yaitu PURE ONE Air Pet. FLOOR ONE S7 Pro dilengkapi dengan roller brush yang lebih besar, memungkinkan mencapai sudut-sudut ruangan dengan mudah. Selain itu, vacuum ini dapat mengubah air bersih menjadi disinfektan melalui proses elektrolisis.

Menurut Kevin Sunaryadi, CEO Mazuta Group, distributor tunggal Tineco di Indonesia, ketiga produk ini diluncurkan sebagai persiapan menyambut Ramadan. FLOOR ONE S7 Pro menjadi produk andalan terbaru Tineco, dengan peningkatan daya tahan baterai hingga 40 menit, fitur edge cleaning dua sisi, dan fitur andalan smooth drive.

Baca Juga : Rumah Makan Besar di Jalan Wates Yogyakarta

Smooth drive adalah peningkatan dari fitur sebelumnya, Auto Drive, yang memberikan daya dorong saat vacuum digerakkan maju dan ditarik. Dengan smooth drive, FLOOR ONE S7 Pro memberikan bantuan tidak hanya saat didorong, tetapi juga saat ditarik, membuat pengoperasian lebih ringan.

Tineco juga menyegarkan lini entry-level mereka dengan iFLOOR 2 yang hadir dengan fitur Auto Drive, yang sebelumnya tidak ada pada produk sebelumnya. Selain itu, PURE ONE Air Pet, vacuum kering, memiliki teknologi tangle-free yang mencegah bulu dan rambut tersangkut pada sikat vacuum.

Baca Juga : Tersedia Rute Baru: Mengeksplor Keindahan Berau bersama Batik Air Berau, Kalimantan Timur: Destinasi Tersembunyi untuk Wisatawan dan PeBisnis

Mengenai harga, FLOOR ONE S7 Pro dijual seharga Rp 13,99 juta, iFLOOR 2 dibanderol Rp 3,19 juta, dan PURE ONE Air Pet seharga Rp 4,29 juta. Produk-produk ini dapat dibeli melalui website resmi Tineco Indonesia (tineco.id) atau di Official Store Tineco di berbagai platform e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, TikTok Shoop, Lazada, dan Blibli.

Loading

Leave Your Comment