Jokowi Kunjungi (Kunjungan Kerja) ke Sleman, Jogja dan Magelang

Jokowi Kunjungi (Kunjungan Kerja) ke Sleman, Jogja dan Magelang foto Twitter @asfan_warah

Hari ini, Presiden Jokowi akan kembali melakukan kunjungan kerja di Magelang, dengan rencana mengunjungi empat lokasi berbeda. Pj Gubernur Jawa Tengah, Nana Sudjana, akan mendampingi dalam peresmian Inpres Jalan Daerah di Kabupaten Magelang, tepatnya di Kecamatan Dukun, pada Senin (22/1/2024).

Presiden Jokowi sebelumnya telah menghadiri acara kunjungan kerja di Jogja dan bahkan bermain sepak bola di Lapangan Gamplong, Moyudan, Sleman, bersama warga serta anggota PSI, Kaesang Pangarep, dan Sekjen PSI, Raja Juli Antoni, pada Sabtu (27/1/2024). Dalam pertandingan tersebut, Jokowi memakai seragam Timnas Indonesia dan berperan sebagai penjaga gawang. Sebelum pertandingan dimulai, beliau berinteraksi dengan anak-anak yang bermain. Tulis @asfan_warah di Akun Twitternya.

Baca juga Daftar Film, Klip dan Iklan yang di Buat di Gamplong Studio

Pak Presiden juha mampir ke UMKM di RM Gudeg Manggar Luweng Kayu, sajian khasnya gudeg manggar, istimewa. Banyak pejabat dan artis sdh mampir ke RM ini, letaknya persis di sebelah Studio Alamnya Hanung Bramantyo di Gamplong. Selain Gudeg Manggar, RM jg menyediakan banyak menu khas jawa yg nikmat. Uniknya, RM ini justru didirikan oleh pakar teknik elektro.

Pada hari ini, Senin (29/1/2024), Jokowi direncanakan akan melaksanakan kunjungan kerja di Magelang, dengan agenda mengunjungi empat tempat di Kabupaten dan Kota Magelang. Menurut informasi dari Borobudurnews.com, Presiden Jokowi akan mengunjungi Pasar Blabak Mungkid dan menghadiri acara di Stadion Gemilang Mungkid Magelang.

Baca juga Wisata di Studio Film Gamplong

Selanjutnya, beliau akan melakukan kegiatan kunjungan di Akmil Magelang, serta menikmati makan siang di Bakso Pak Soleh di Bandongan. Di perkirakan pukul 08.30 WIB, Presiden Jokowi akan berangkat dari Yogyakarta menuju Pasar Blabak Mungkid Magelang, dimana akan bertemu dengan para pedagang dan pengunjung pasar.

Selanjutnya, di Stadion Gemilang, Presiden Jokowi direncanakan akan bertemu dan berdialog dengan para pengusaha UMKM di Magelang. Selanjutnya di Akmil Magelang, beliau akan menghadiri dan meresmikan Graha Utama. Setelah itu, akan menikmati makan siang di Bakso Pak Soleh Bandongan Magelang sebelum kembali ke Yogyakarta.

Sebagai informasi tambahan, beberapa waktu yang lalu, Presiden Jokowi juga telah melakukan kunjungan ke Magelang pada tanggal 22 Januari 2024, dimana beliau meresmikan jalan di wilayah Dukun Kabupaten Magelang, dan kemudian ke Kota Magelang untuk pembagian KIP.

Loading

Leave Your Comment