TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III di Argodadi, Sedayu

Kamis, 16 September 2021 dilaksanakan Vaksinasi Covid-19 di Aula Kalurahan Argodadi sebanyak 600 dosis. Kegiatan ini merupakan program non fisik TMMD Sengkuyung Tahap III

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kamis, 16 September 2021 dilaksanakan Vaksinasi Covid-19 di Aula Kalurahan Argodadi sebanyak 600 dosis. Kegiatan ini merupakan program non fisik TMMD Sengkuyung Tahap III. Program TMMD adalah salah satu program pemberdayaan masyarakat yang sinergis dengan program-program pemerintah pusat maupun pemerintah daerah, terutama dalam penanganan dan pembangunan berbagai infrastruktur yang dibutuhkan oleh masyarakat di wilayah pedesaan.

Vaksinasi dan pembangunan infrastruktur

Dikutip dari akkun IG @kodim0729bantul, Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung III yang dilaksanakan Kodim 0729 Bantul tidak hanya membangun sejumlah infrastruktur fisik. TMMD yang dilaksanakan di Kalurahan Argodadi, Kapanewon Sedayu ini juga melaksanakan vaksinasi kepada 600 warga Bantul.

Baca juga Vaksinasi di Argomulyo dan Puskemas 1 Sedayu

Semangat TNI bersama rakyat terus berkobar melangkah mendorong kesejahteraan rakyat, dalam program TMMD (TNI Manunggal Masuk Desa) Sengkuyung III Kodim 0729/Bantul dengan mendukung program vaksinasi serta membangun infrastruktur.

Twitter Kodim Bantul membangun infrastruktur Jalan

Dikutip dari Kalurahan Argodadi di akun Twitterr @KalArgodadi. Sebelumnya pada Senin, 6 September 2021 dilaksanakan Sosialisasi kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap III bertempat di Joglo Soetarden Sungapan RT 081, dihadiri oleh Danramil Sedayu, Lurah Argodadi, Ulu-Ulu, Bamuskal, dan perwaklian warga dari Padukuhan Sungapan, Sungapan Dukuh, dan Kadibeso.

Sementara Rakor dilaksanakan pada 8 September 2021 dikutip dari Twitter @PolresBantulDIY. Kabag Ops Polres Bantul Kompol Hariyanto menghadiri rakor persiapan pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap III Kabupaten bantul Tahun 2021 di Aula Kodim Bantul dengan sasaran wilayah Kalurahan Argodadi Kapanewon Sedayu .

Suasan Saat Rakor persiapan pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap III Kabupaten bantul Tahun 2021 di Aula Kodim Bantul dengan sasaran wilayah Kalurahan Argodadi Kapanewon Sedayu

Kamis, 16 September 2021, Vakainasi bertempat di gedung serbaguna Kalurahan Argodadi diikuti oleh warga dari Kapanewon Sedayu, Kasihan, dan Pajangan. Vaksinasi ini merupakan rangkaian kegiatan non fisik TMMD Sengkuyung Tahap III TA 2021.

Sementara di kutip dari Kapanewon Kasihan @kec_kasihan (15 September 2021) Kawat Keamanan Kasihan Bapak Drs. Petrus Santosa menghadiri pembukaan TMMD sengkuyung tahap III Kab. Bantul Tahun 2011 di Aula Kal. Argodadi Kap. Sedayu

Foto Kodim 0729 Bantul Twitter @KodimBantul, Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung III yang dilaksanakan Kodim 0729 Bantul tak hanya membangun sejumlah infrastruktur fisik.
IG @kapanewonsedayu : Kamis, 16 September 2021 dilaksanakan Vaksinasi Covid-19 di Aula Kalurahan Argodadi sebanyak 600 dosis. Kegiatan ini merupakan program non fisik TMMD Sengkuyung Tahap III
Vakasinasi TMMD di gedung serbaguna Kalurahan Argodadi diikuti warga Kapanewon Sedayu, Kasihan, dan Pajangan

Akun Sosial Media terkait

Berikut beberapa akun sosialmedia terkait yang udapte informasi ini

Twitter Kodim 0729 Bantul

Twitter : Kalurahan Argodadi Sedayu

Kecamatan / Kapanewon Kasihan

 754 total views,  4 views today

Author: Sedayu Net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *