Rektor UMBY 2021-2025 dilantik

Di Hari Jumat pagi 29 Oktober 2021 Universitas Mercu Buana Yogyakarta melaksanakan Pelantikan Dan Serah Terima Jabatan Rektor UMB Yogyakarta masa bakti 2021-2025. Acara ini laksanakan secara Offline dan online. Dr Agus Slamet dilantik jadi Rektor UMBY (2021-2025) menggantikan Dr. Alimatus Sahrah masa bakti 2017-2021.

Hadir dalam kegiatan ini Rindangsari Kurniawati, Dewan Pembina Yayasan Wangsa Manggala, Pengurus Yayasan Wangsa Mangala Aryo winoto, S.Pt, Teguh Wahyudi, SE dan Mami Lestari, S,Psi, Bhimo Widyo Andoko, S.H., M.H., Plt Kepala Wilayah V LLDIKTI Yogyakarta, Prof. Fatchul Wahid M.Sc. Ph.D, Ketua APTISI Wilayah V, Rektor dan Wakil Rektor UMB Jakarta, Dr. Alimatus Sahrah, M.Si., MM, Rektor UMB Yogyakarta masa bakti 2017-2021, Panewu Sedayu Drs Lukas Sumanasa M.Kes, Kapolsek Sedayu dan Danramil Sedayu, para Wakil Rektor UMB Yogyakarta, Para Dekan, kepala Biro dan kepala Pusat di lingkungan UMB Yogyakarta, Kepala Sekolah Kesatuan Bangsa dan tamu undangan.

Rektor UMBY 2021
Serah Terima Rektor UMBY 2021

Acara dimulai dengan pembukaan dan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dilanjutkan dengan pembacaan SK pengangkatan Rektor UMBY masa bakti 2021-2025 oleh Widarta SE MM. Selanjunya prosesi pelantikan dan serah terima jabatan Rektor UMBY oleh Dewan Pembina Yayasan Wangsa Manggala Rindang Kurniawati dan serahterima Rektor UMBY yang Lama Dr. Alimatus Sahrah, M.Si., MM kepda Rektor baru Dr. Agus Slamet, S.TP.,M.P.

Peserta Acara pelantikan Rektor UMBY

Rindangsari Kurniawati, Dewan Pembina Yayasan Wangsa Manggala dalam sambutanya mengucapkan selamat kepada Rektor baru Dr. Agus Slamet, S.TP., M.P semoga dapat membawa UMBY untuk lebih baik lagi dan menjawab tantangan di era ini.

sedayu bersatu melawan covid19 isnfo via Kapanewon Sedayu & UMBY

Loading

Leave Your Comment