Pamit Cari Bonsai, seorang Pria ditemukan Meninggal

Pria temukan meningga dunia di Pajangan

(Pajangan- Sedayu.net) – Meninggalkan sebuah kendaraan bermotor dan pamit mencari tanaman bonsai, Pria ini ditemukan meninggal di atas Pohon (Jumat, 26/11). Pagi harinya diketahui pria ini menitipkan motor pada salah satu warga di dekat Goa Selarong, Pajangan, Bantul. Sampai sore motornya Tak kunjung diambil, dicari agak lama dan ditemukan sduah alam kondisi tergantung diatas pohon.

May be an image of motorcycle and text that says 'ONDA PH AB 418b 07.24 nuwun sewu, barangkali ada yg tau motor ini, tkp ditimur gua slarong, orangnya titip ditmpat teman saya dari pagi tadi, katanya cari bonsai, dicari teman saya agak lama ternyata ketemu orangnya gantung diri dipohon tinggi, monggo pihak terkait bisa membantu mengkondisikan'
Tangkapan layar percakapan di WA yang beredar di WAG dan FB

Belum ada keterangan resmi yang diperoleh redaksi. Namun dari informasi yang diperoleh korban sudah berhasil di evakuasi dan diturunkan oleh petugas pada malam hari sekitar jam 19.30 WIB. Nampak ada tali senar warna biru dan bekas lilitan senar dileher korban. Korban sudah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Motor korban masih terlihat berada di rumah salah satu warga yang dititipi tersebut, Kendaraan berplat nomor AB-4186-PH.

Kendaraan Korban yang ditinggal di ekat TKP

Tambahan informasi Kronologi yang diperoleh dari WAG : Jam 9 pagi titip motor dihalaman rumah Pak Sugiyanto kembang putihan RT 2 Guwosari, Pajangan. Sampai sore belum kembali dan dicari beberapa warga ditemukan disebelah barat rumah P sugiyanto sudah meninggal dengan cara gantung diri di pohon resede, identitas belum diketahui. Identitas terlihat saat selesai evakuasi korban

Dari beberapa Identitas (KTP dan SIM) yang ditemukan / ditinggalkan oleh korban, pria yang meinggal ini bernama Fitriyono (36th), warga Tajeman, DK Peni RT2, Palbapang Bantul yang bekerja sebagai karyawan swasta.

Redaksi menyampakan Turut berduka yang dalam atas kejadian ini, semoga diberikan sabar dan kekuatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.