SMP Negeri 1 Sedayu ikuti Lomba Upacara Tingkat Kabupaten Bantul

SMP 1 Sedayu ikuti Lomba Upacara Tingkat Kabupaten Bantul

Lomba upacara tingkat SMP/MTs dan Tingkat SMA/SMK/MA Se Kabupaten Bantul diselenggarakan oleh Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik kabupaten Bantul pada Bulan November 2021. Kapanewon yang mengirimkan wakil SMP 1 Sedayu untuk tingkat SMP/MTs yang diselenggarakan pada hari Jumat 26 November 2021.

SMP 1 Sedayu ikuti Lomba Upacara Tingkat Kabupaten Bantul

Turut Hadir memonitoring penilaian lomba Panewu Sedayu Drs. Lukas Sumanasa M.Kes, Danramil Sedayu Kapten CHB Sarmin, Kanit Binmas Polsek Sedayu Dedy Tunadi.

Tim Juri berasal dari Kesbangpol Bantul, Polres Bantul, Kodim 0729 Bantul, Satpol PP Bantul, Kemenag Bantul dan Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Bantul. Penilaian meliputi pembina upacara, pengatur upacara, Pembawa Acara, Pemimpin upacara, petugas pengibar bendera, pembawa teks Pancasila, pembaca pembukaan UUD 1945, Dirigen dan kelompok paduan suara, pembaca doa, dan kelengkapan peserta upacara. Aspek yang dinilai meliputi Disiplin, pelaksanaan tugas, penampilan dan penjiwaan.

Baca Juga Serbuan Vaksin 2 SMP Negeri 2 Sedayu

Tim juri lomba menyampaikan apresiasi dan terimaksaih kepada SMP 1 Sedayu yang telah berpartisipasi dalam lomba upacara. Hal tersebut Diharapkan dapat Kembali menguatkan rasa cinta tanah air dikarenakan selama hampir 1,5 tahun tidak melaksanakn upacara karena pendemi.

Panewu Sedayu Drs. Lukas Sumanasa M.Kes dalam sambutanya menyampaikan Apresiasi kepada keluarga besar SMP N 1 Sedayu yang telah bersemangat mengikuti Lomba upacara ini. Hal tersebut dapat dilihat dari Latihan yang di lakukan beberapa hari yang lalu. Juga mengucapkan terimaksih kepada jajaran Polsek sedayu dan Koramil Sedayu yang telah mendampingi selama latihan upacara sehingga dapat menampilkan yang terbaik dan maksimal.

 386 total views,  2 views today

Sedayu Net
Author: Sedayu Net

Leave a Reply

Your email address will not be published.