Lepas Sambut Panewu Sedayu dari Pak Lukas Sumanasa ke Pak Anton Yulianto

Lepas Sambut Panewu Sedayu dari pejabat lama Drs Lukas Sumanasa, M.Kes kepada Pejabat panewu Sedayu Anton Yulianto, AP, M.I.P. Saat ini Drs Lukas Sumanasa, M.Kes.

Kamis, 31 Maret 2022 di Aula Kapanewon Sedayu dilaksanakan acara Lepas Sambut Panewu Sedayu dari pejabat lama Drs Lukas Sumanasa, M.Kes kepada Pejabat panewu Sedayu Anton Yulianto, AP, M.I.P. Drs Lukas Sumanasa, M.Kes. mendapat mandat baru dari Bupati Bantul untuk menjadi Sekretaris Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3APPKB) Kabupaten Bantul.

Turut Hadir dalam acara tersebut Drs Timbul Harjono Anggota Komisi D DPRD Kab Bantul, Arif Haryanto, S.Si Anggota Komisi D DPRD Kab Bantul, Danramil Sedayu, Kapolsek Sedayu, Ka. KUA Kapanewon Sedayu, Lurah Desa se-Kapanewon Sedayu, Ketua TP PKK Kapanewon Sedayu, Ketua BPD Sedayu seluruh kasi kasubag serta karyawan karyawati Kapanewon Sedayu.

Acara Lepas Sambut Panewu Sedayu dari pejabat lama Drs Lukas Sumanasa, M.Kes kepada Pejabat panewu Sedayu Anton Yulianto, AP, M.I.P. Saat ini Drs Lukas Sumanasa, M.Kes. (Foto FB kapanewon Sedayu)

Panewu Sedayu digantikan oleh Anton Yulianto Ap, MIP yang sebelumnya menjabat sebagai Panewu Piyungan Kabupaten. Sementara Panewu Piyungan sebelumnya Bapak Anton Yulianto, nantinya akan digantikan oleh Bapak Muhammad Baried S.Sos, MM. yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Satpol PP Kabupaten Bantul. Rabu, 30 Maret secara resmi terjadi pergantian pejabat struktural kapanewon, yaitu pergantian Panewu Piyungan. Bertempat di Pendopo Manggala Parasamya telah dilangsungkan serangkaian acara serah terima jabatan. Dikutip dari akun IG Bagian Umum Protokol Bantul @umumprotokolbantul Bupati Bantul melaksanakan kegiatan serah terima jabatan Panewu Piyungan dan Panewu Sedayu di Pendopo Manggala Parasamya. Rabu (30/03/2022)

Dikutip dari web Kecamatan Sedayu “Drs Lukas Sumanasa, M.Kes dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf jika selama menjabat selama ini di Kapanewon Sedayu banyak kesalahan dan kekurangan, beliau juga menyampaikan bahwa sebenarnya ada beberapa PR pekerjaan yang belum terselesaikan dan beliau juga menyerahkan sepenuhnya kepada Panewu baru.”

Fot bersama di Kapanewon Sedayu (FB Kapanewon Sedayu)

Selanjutnya sambutan dari pejabat baru Anton Yulianto, AP, M.IP, beliau menyampaikan bahwa sebenarnya Kapanewon Sedayu tidak sepenuhnya baru untuknya, karena dulu pernah di di Kapanewon Sedayu, Beliau juga meminta dukungan dan kerjasamanya terkait ketugasannya di Kapanewon Sedayu.

Ditulis juga di web kec-sedayu bahwa “Segenap Keluarga Besar Kapanewon Sedayu mengucapkan selamat bertugas ditempat baru Bapak Drs. Lukas Sumanasa, M.Kes terimakasih atas pengabdian dan dedikasi selama bertugas di Kapanewon Sedayu. Sukses ditempat baru (DP3APPKB). Dan selamat datang kepada Bapak Anton Yulianto, AP, M.I.P selaku Panewu Sedayu semoga dapat membawa Kapanewon Sedayu menjadi lebih baik lagi.”

Sementara di Akun FB-nya Arif Haryanto secara pribadi juga menulis : Lepas Sambut Panewu Sedayu. Selamat mengemban tugas kepada Bapak Drs. Lukas Sumanasa, M.Kes sebagai Sekretaris Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Bantul. Selamat mengemban tugas kepada Bapak Anton Yulianto, AP, M.I.P sebagai Panewu Sedayu.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.