Laptop Bisnis mana yang Terbaik?

Laptop bisnis mana yang terbaik?

Laptop bisnis terbaik itu menawarkan daya tahan, kekuatan, keamanan, dan kemudahan penggunaan, baik Anda di kantor atau bekerja dari rumah. Ada banyak lusinan laptop bisnis setiap tahun dan model yang membuat daftar laptop bisnis terbaik menawarkan kombinasi kenyamanan, kinerja, dan masa pakai baterai. Jangan lupakan keamanan dan daya tahan — laptop bisnis biasanya dilengkapi dengan sensor sidik jari, kamera IR, dan chip keamanan, dan banyak yang memiliki daya tahan kelas militer. Model yang lebih baru bahkan menampilkan penggeser dan tampilan webcam dengan filter privasi bawaan.

Jika Anda membutuhkan sesuatu dengan lebih banyak keuletan daripada laptop bisnis tradisional Anda, lihat halaman Workstation terbaik. Jika Anda tidak menjual laptop bisnis, baca halaman laptop terbaik yang menampilkan banyak pilihan yang akan ada di rumah di kantor dan di rumah. Apakah Anda penggemar merek tertentu? Ya ada Banyak merk yang bisa kita pilih untuk jadi terbaik, bisa jadi solusi Laptop bisnis terbaik.

Rekomendasi Laptop bisnis Terbaik yang mana?

Ada banyak merk Laptop, kali ini kita akan ulas salah satu Rekomendasi Laptop tipis, laptop bisnis terbaik, ringan dan terbaik dari ASUS. Asus ExpertBook B9 (B9400) menghadirkan ultrabook yang lengkap dari segmen bisnis premium. Asus meluncurkan laptop baru dalam lini flagship ExpertBook seri B9 mulai Juni 2020. Memiliki bobot kurang dari satu kilogram, laptop yang memiliki nama Asus ExpertBook B9 ini digadang sebagai laptop teringan di kelasnya. Laptop seri ExpertBook B9 yang terbaru menggunakan nama pasar/seri ExpertBook B9 (B9400) dimana seri sebelumnya ExpertBook B9 (B9450).

Ukuran dan Berat ASUS ExpertBook B9

Spesifikasi dan Harga Laptop Ringan Asus ExpertBook B9. Spesifikasi ASUS ExpertBook B9 dengan nomor kode B94000 merupakan laptop bisnis 14 inci yang memiliki bobot super ringan, hanya 0,88 kg (1,94 lbs). Laptop ini berukuran tergolong kecil 1,49 x 32 x 20,3 cm.

Konektivitas di Laptop ExpertBook B9

Konektivitas tanpa kabel, dilihat dari Konektivitas Wifi, tentu sudah pasti mendukung Wi-Fi 6(802.11ax) dan Bluetooth 5.2. Sementara konetivitas dengan kabel keluar berikut ini dukungan port yang tersedia

  • USB 3.2 Gen 2 Type-A
  • 2 buah Thunderbolt™ 4 supports display / power delivery
  • USB3.1-Type C(Gen 2)
  • HDMI 2.0b
  • Slot micro HDMI (RJ45 lan)
  • Konektor 3.5mm Combo Audio Jack

Media Penyimpanan ExpertBook B9

Media penyimpanan permanaen (Storage) sudah apsti menggunakan SSD dengan banyak varian ukuran dan jenis penyimpanan mulaida ri 512GB hingga 2TB. Yang pasti juga SSD sduah menggunakan teknologi NVMe™ PCIe®, Teknologi ini di dapat memaksimalkan potensinya, Drive NVMe dapat mencapai kecepatan write/tulis hingga 3,5 GB/s (bahkan bisa lebih).

Pada penyimpananan non permanen RAM ada pilihan mulai dari 8G hingga maksimal 32GB, LPDDR4X on board. Memory Max untuk Latop ini adalah 32GB

Grafik VGA, Layar dan Camera ExpertBook B9

Sudah menggunakan teknologi terbaru dari Intet, Intel Iris Xᵉ Graphics (tersedia pada versi Core™ i5/i7/i9 dengan dual channel memory). Sebagai tambahan informasi, Intel Iris Xe Graphics, merupakan grafis terintegrasi dengan 96 unified shader, bekerja di speed 400MHz hingga 1300MHz. Memory videonya berjalan di kecepatan sama dengan memori laptop, saat kondisi idle, panas VGA bisa sekitar 40 Celsius.

Untuk layar 14.0-inch, FHD (1920 x 1080) 16:9, Wide view, Anti-glare display, LED Backlit, 400nits, sRGB: 100%, Screen-to-body ratio:94 %. Kamera yang punya revolusi hingga 720p HD dengan support IR bisa mendukung Windows Hello.

Laptop bisnis terbaik itu menawarkan daya tahan, kekuatan, keamanan Laptop bisnis mana yang terbaik?
Laptop bisnis mana yang terbaik, Apakah Asus ExpoertBook B9 (9400)?

Dukungan Prosesor

Asus ExpertBook B9 (B9400) mendukung 3 jenis prosesor yang bisa kamu pilih seuai kebutuhan dan anggaran. Ketiga jenis prosesor ini menerupakan Intel generai ke-11 semua :

  • Intel® Core™ i7-1165G7 Processor 1,2 – 2,8 GHz (12M Cache, up to 4.7 GHz)
  • Intel® Core™ i5-1135G7 Processor 0,9 -2,4 GHz (8M Cache, up to 4.2 GHz)
  • Intel® Core™ i7-1185G7 vPro® Processor 3,0 GHz (12M Cache, up to 4.8 GHz, 4 cores)

Laptop Bisnis Terbaik dengan Standar Militar

seperti sudah diulas oleh kembanyakan reviwer laptop ini tahan banting. ExpertBook B9 dibangun secara kokoh dengan paduan magnesium-lithium dan penguatan struktural untuk meningkatkan kekuatan body laptop. Telah lulus militer AS MIL-STD 810H tingkat berikutnya dan terdepan di industri dan bisnis. Sudah lolos uji tes jatuh dari ketinggian 1,2 m saat dihidupkan untuk meniru kecelakaan meja saat dipakai kerja. Dilihat dari Spek yang bandel tahan banting ala militer, sepertinya ini bsia jadi rekomendasi kamu laptop bisnis terbaik.

Harga dan Ketersediaan

ExpertBook B9400 belum terlihat dipasarkan di web resmi Asus bisa jadi alternatif laptop bisnis terbaik. Namun sebagai gambaran yang ASUS ExpertBook B9400CEA i7-1165G7 RAM 16GB SSD 1TB 14″ dipasarkan dengan harga sekitar 33juta. Ini untuk spek yang tinggi ya, jika kita pilih core Intel® Core™ i5-1135G7 tentu dibawah ini. Tapi kita tunggu saja harga resmi berapa?

Asus seri lain yang dibawah B9 adalah Asus ExpertBook B3 Flip (B3402, 11th Gen Intel) keluaran terbaru Mei 2022 dengan pilihan Operating System : Windows 10 atau 11.

Ini sebagai Laptop Bisnis terbaik yang ada di pasaran, pilihan terbaik tetap anda yang menentukan. seuaikana kebutuhan dan harga yang terjangkau dan bisa menjadi solusi bisnis anda. Spesifikasi lengkap Asus Expert B9 ada diweb Web resmi : asus.com

Produk lain dari Asus bsai dicek di : asusbusiness.id dan www.asus.com/id/business

Loading

Leave Your Comment