Unik, Korban Laka ini hanya mau di Tolong Polisi

Unik, Korban Laka ini hanya mau di Tolong Polisi

Diberitakan di IG Polres Bantul, anggota Unit Lantas Polsek Sedayu mendatangi TKP kecelakaan lalu-lintas di perempatan Sedayu, Bantul jalan raya Wates Sedayu Bantul hari Selasa (31/05/2022) siang. Panit Lantas Polsek Sedayu Iptu Sunaryo mengatakan jika kejadian kecelakaan lalulintas (lakalantas) yang terjadi tersebut melibatkan dua kendaraan yaitu sepeda motor bernopol D 5003 HR dikendarai N dan sebuah truk AB 8411 BK yang di kemudikan oleh P.

Unik, Korban Laka ini hanya mau di Tolong Polisi
Unik, Korban Laka ini hanya mau di Tolong Polisi

Dijelaskan keduanya sama-sama melaju dari arah barat setelah sesampainya disimpang Sedayu kedua kendaraan sama-sama belok menuju arah selatan (arah Bantul). Karena terlalu berdekatan akhirnya sepeda motor tersebut menyenggol kaca spion truck. Akibatperistiwa ini pengendara motor terjatuh.

Baca Juga : Kecelakaan di Ring Road Barat berikut Informasi dari Polsek Gamping

Setelah sampai di lokasi kejadian Iptu Sunaryo bersama dengan anggotanya segera melaksanakan pertolongan kepada korban yaitu BW (8) pembonceng motor dan membawanya ke Rumah Sakit terdekat yang ada di jalan raya Wates Gamping Sleman untuk mendapatkan perawatan oleh medis.

Sedikit ada cerita yang menarik dari peristiwa ini, setelah korban jatuh, korban tidak mau ditolong atau digendong siapapun. Akan tetapi setelah ada Petugas Polisi yang datang, korban akhirnya mau digendong Polisi dan mau di bawa ke RS. “Korban mengalami luka ringan lecet dan kedua belah pihak bersepakat untuk menyelesaikannya secara kekeluargaan,” kata Sunaryo.

Komentar Netizen

Bagus dek, kamu tau tidak sembarangan orang bisa pegang atau melakukan p3k sama kamu jadi kamu menunggu & hanya mau di tolong orang yg profesional dan merasa aman, sehat selalu pak polisi.

asripamungkastuti

Leave a Reply

Your email address will not be published.