Pohon Beringan Besar Roboh Timpa Wahana Kora-kora di Lapangan Denggung, Sleman

Pohon Beringan Tua Roboh Timpa Wahana Kora-kora di Lapangan Denggung, Sleman

Hujan deras disertai angin kencang melanda Kabupaten Sleman. Akibatnya, pohon beringin di Lapangan Denggung, Sleman tumbang dan menimpa taman bermain pasar malam di lapangan. Dari pantauan ada dua pohon tumbang. Satu roboh kena wahana Kora-kora di pasar malam Denggung. Sesaat sebelum pohon tumbang, kawasan di sekitar kantor Pemkab Sleman diguyur hujan deras disertai angin.

Kejadian pohon roboh ini itu terjadi sekitar diperkirana sekitar pukul 12.50 WIB saat hujan badai (pohon) tumbang akibat angin kencang. Selain Lapangan Denggung, Bambang mengatakan titik pohon tumbang selanjutnya berada di Lapangan Pemda Sleman. Adapun laporannya, pohon beringin tumbang menimpa kendaraan fitnes.

Dua pohon beringin yang tumbang itu berdiameter lebih dari satu meter. Sejauh ini, belum ada laporan adanya korban jiwa akibat tumbangnya pohon beringin tersebut. Tim TRC BPBD Sleman masih melakukan penebangan pohon tumbang.

Sementara itu, pengelola pasar malam di Lapangan Denggung, Muhammad Mumtahin Arif mengatakan kerugian ditaksir mencapai puluhan juta. Pohon tumbang menimpa Kora-kora dan beberapa petak lainnya. “Tidak ada korban jiwa, yang ada hanya materi. (Pasar malam) Ini sebenarnya mau dibongkar, sudah selesai tadi malam. Yang paling parah Kora-kora. Kerugian game ini bisa Rp 50-60 juta, ” kata Mumtahin.

 134 total views,  3 views today

Sedayu Net
Author: Sedayu Net

Leave a Reply

Your email address will not be published.