Meriah, Pasar Malam di Argomulyo Sedayu

Meriah, Pasar Malam di Argomulyo Sedayu

Pasar Malam Argomulyo Sedayu sudah dibuka sejak Minggu 19 Juni 2022 terpantau meriah dan padat penggunjung. Masuk ke arena ini Gratis tidak dipungut biaya, hanya bayar parkir saja. Pasar Malam Argomulyo ini selennggarakan di arena luar Lapangan Hibrida (belakang balai Desa Argomulyo). Askses Pengujung masuk satu pintu yaitu lewat pintu timur disamping SMA 1 Sedayu / balai Desa.

Diberitakan di web Desa argomulyo.bantulkab.go.id Pasar malam ini akan belangsung sekitar 3 Minggu berakhir pada tanggal 05 Juli 2022. Buat warga Argomulyo dan sekitarnya bisa banget datang dan menikmati pasar malam yang berada di lapangan hibrida tepatnya di sebelah  barat kantor kalurahan argomulyo.

Pantauan Sedayu.net pada hari Selasa dan rabu Malam di lokasi Pasar Malam terpantau ramai, meski beberapa tempat terlihat agak basah (becek) tidak mengganggu pengunjung disana. Pengelola lokasi Pasar malam sudah memasang Palet kayu, pengujung bisa lwat disini. Ditambahan juga saat Sedayu.net bertanya ke salah satu Pak Doel, pedagang Kerak telor Khas Betawi Jakarta jika antusias pengujung sangat ramai, banyak yang mampir beli kerak Telor dan jananan di area ini.

Kegiatan dan wahana yang ada di Pasar Malam Argomulyo mengobati kerinduan setelah dua tahun ditiadakan akibat pandemi. Ada beragam Wahan dan hiburan mulai dari wahana permainan yang beragam, kuliner street food, terdapat juga stand baju dan aksesoris lainnya. Dari pantauan juga terlihat pengujung padat saat jam 19 atau jam 7 malam, pasar malam ini berlangsung hingga jam 21.00 WIB.

Baca juga : Kenangan Film Layar Tancap (Sorot)

Tempat parkir disediakan di sekitar area kantor kalurahan dan SMA 1 Sedayu dengan Tarif parkir untuk sepeda motor Rp 3.000,- Parkir Mobil 5ribu. Dan Rata-rata tiket wahana permainan adalah Rp 10.000,-. Diktup juga dari Web Desa Argomluyo, bagi masyarakat yang menikmati pasar malam dihimbau tetap gunakan masker demi mencegah penularan covid-19.

Leave a Reply

Your email address will not be published.