Sukses acara Argomulyo Fashion Carnival 2022

Sukses acara Argomulyo Fashion Carnival 2022

GPMD #4 sukses adakan kegiatan Argomulyo Fashion Carnival 2022, kegiatan ini adalah rangkaian dari berbagai kegiatan GPMD tahun 2022. Argomulyo Fashion Carnival 2022 diikuti oleh puluhan peserta yang mengenakan busana dengan tema Flora dan Fauna (6/11/2022). Para Peserta kumpul di depan kampus UMBY sebagai titik start dan jalan ke Balan Desa Argomulyo Sedayu.

Para peserta dengan penuh semangat berjalan dan menujukan pesonannya di Jl Pedes-Godean dengan jarak perjalanan sekitar 500 meter. Busana yang diperagakan beragam, mulai dari berbagai jenis Burung di Indonesia, Bunga matahari, Nuansa hijau yang cinta alam dan lingkungan hidup.

Argomulyo Fashion Carnival merupakan agenda rutin, sebelumnya diadakan 29 September 2018 sabagai bangian GPMD #3, dengan 31 peserta yang tampilan dalam acara ini. Berasal dari berbagai daerah dari Yogya bahkan sampai kebumen dan sekitarnya. Sempat Vakum beberapa tahun karena kondisi dan juga pandemi, GPMD #2 kembali diadakan tahun 2022 ini.

Video event : Argomulyo Fashion Carnival 2022 tadi siang (Minggu 6/11/2022) dari UMBY – Balai Desa Argomulyo. Saksikan keseruan dan meriah di aneka busana/dandanan dengan Tema Flora dan Fauna nusantara pada ajang Argomulyo Fashion Carnival 2022 – GPMD #4. Peserta jalan dari Kampus UMBY ke Balai Desa Argomulyo, meski sempat rintik tetap jadi hiburan dan ajang yang meriah. Antusias warga disepanjang jalan yang dilalui, banyak warga minta foto di jalan dan saksikan pentas di balai Desa Argomulyo, Sedayu, Bantul.

Agenda Kegiatan GPMD #4 2022

Berikut Agenda Secara keselurihan GPMD #4

Agenda Kegiatan GPMD ke-4 Argomulyo, Sedayu, bantul tahun 2022

Agedan GPMD #4 berikutnya adalah

  • Jumat 11/11/2022 : Lomba tari Kreasi kelompok
  • Sabtu, 12 November 2022 gelar Potensi Ketoprak Mulyo Budoyo
  • Minggu, 13 November 2022 Kirab Budaya, Doa Lintas Agama dan pagelaran Wayang Kulit Dalang Ki Totok Yunianto

Komentar Netizen

Senada dengan komentar Eny Yuniar di kanal Youtube sampaikan jika “Keren banget penampilannya, sangat kreatif”. Dolan Yok juga menayakan “Kak yang kirab sedayu kapan ya?” Kirab Budaya diselenggarakan Minggu 13 November 2022. Selamat dan Sukses selalu untuk Karang Taruna Argomulyo. Salam Toleransi dan Salam sehat selalu Amiiin. Ucap Sidik salah satu yang berkomentar dalam Postingan acara ini.

Alhamdulilah utk kmrin GPMD 4 fashion Carnival Di Argomulyo. terimaksih buat semua kru yang bertugas. Tidak sia-sia alhamdulilah dapat juara 1, terima kasih buat semua, Tulis Mikaila di group WARGA SEDAYU ONLINE. Juara 1 adalah putri Kalimantan busana pakaian dayak dari Sedayu tambahnya.

Sementara pak Ekwan Bhabinkamtibmas Argomulyo dalam akunFB menuliskan :”Kegiatan apel siaga relawan yang dipimpin oleh Bupati Bantul dan kegiatan pengamanan Fashion Show Carnival dalam rangka GPMD#4 Kalurahan Argomulyo. Terima kasih rekan rekan FPRB dan Linmas Kalurahan Argomulyo membantu kelancaran kegiatan di Kalurahan Argomulyo”

Loading

Leave Your Comment