Harga Kontrakan rumah di Sekitar Sedayu Jl Wates

Harga Kontrakan rumah di Sekitar Sedayu Jl Wates

Berapa harga Rumah Kontrakan di area sekitar Sedayu, Jalan wates sekitar km 8 -12 yang merupakan area yang lumayan meriah karena dekat dengan Kampus, Pusat perbelaanjaan, fasilitas Bank, SPBU dan fasilitas lain. Selain akses ke Kota Juga juga lumayan mudah hanay sekitar 10 menit saja dari Sedayu sampai ring road Barat Jogja. Selain itu akses ke bandara Jogja juga relatif dekat, apalagi besok aakan ada Jalan Tol yang juga melintas dis ekitar Sedayu dengan akses masuk di Setolo yang tidak jauh dari sedayu (Barat Sedayu) atau di Gamping (Timur Sedayu).

Rumah memang jadi kebutuhan utama, masing ingat dulu waktu Kost di Sedayu sekitar tahun 2006 dengan harga kontrakan baru sekitar 3-4juta ter tahun. Lokasinya strategis tidak jauh dari jalan wates rumah baru dan terawat. Mencari rumah kost seharag itu di Sedayu saat ini sangat mustahil ditemukan.

Atau dulu sekitar tahun 1998 -2000 biaya rumah Kost mahaisiswa yang berada di peses dengan harga Kost hanya 400rb untuk satu tahun, saat ini 400ribu hanya bsia dipakai untuk kost selama 1 bulan saja. Jika 1 tahun bisa mencapai 4-5 juta, ini mirip dengan biaya kontrak rumah 15 tahun yang lalu.

Dicari Rumah kontrakan daerah antara gamping – mercu buana (UMBY) Sedayu, budget max 10 Juta. Bisa Inbox ya kak. Mohon info kontrakan UMY atau godean atau sedayu budget dibawah 10 juta…

Info kontrakan sederhana yg murah daerah sedayu ( kalo bisa lahan luas- budget 5-7jt ) . Nwn

Salah satu postingan di Sosial media FB

Berikut ini sebagai gambaran harga saat ini (November 2022) untuk harga Kontrakan di sekitar Sedayu dengan lokasi dan deskripsinya. Ini sebagai gambaran ya, utnuk harga aslinya tentu sangat bervariasi tergangtu lokasi, fasilitas dan yang lain.

  • Dikontrakan Rumah : Monggo yang butuh kontrakan, seputaran Sedayu. Jln. Wates km 9 dengan akses masuk tidak jauh dari jalan Wates sekitar 300mter saja. Dengan fasilitas Rumah 1 kamar mandi, 2 kamar tidur, dapur, carport. Harga kontrakan 9 juta/tahun Info lanjut WA.
  • Dikontrakan Rumah : Lokasi sekitar Perempatan Sedayu harga 9,5 juta /tahun dengan kamar tidur 2 dan kamar mandi 1.
  • Dikontrakan Rumah : Lokasi Perumahan 1 km dari Jl Wates , Spesifikasi: 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, Dapur Garasi motor, Masih ada halaman samping, Air dari PAM / (sudah ada tandon air nya) Sudah terpasang wifi Hargan 7.5 jt / tahun.
  • Dikontrakan Rumah : untuk awal bulan Desember 2022 Lokasi di Jalan Wates km 6 Gamping, Sleman. Harga 10,5 jt/tahun atau 950rb/bulan.
  • Di kontrakan rumah : ukuran 6x 10 meter harga 6,5 juta/tahun, terdiri dari 1 kamar mandi dalam kamar dan ruang tamu bisa untuk usaha bagian depan. Pinggir jalan besar lokasi jalan Godean km15 ke utara 1 km.

Anda butuh Harga Kontrakan rumah di Sekitar Sedayu Jl Wates atau mau menawarkan Harga Kontrakan rumah di Sekitar Sedayu Jl Wates bisa hubungi kami Klik WA

Loading

Leave Your Comment