Jl Wates kembali Memakan Korban, Laka Tunggal Dua Korban Meninggal

Jl Wates kembali Memakan Korban, Laka Tunggal Dua Korban Meninggal

Dua orang yang merupakan pengendara dan pembonceng motor meninggal dunia usai mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Wates 8,5 tepatnya di depan SPBU Perengdawe, Balecatur, Gamping, Kamis Pagi (24/11/2022). Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sleman, Iptu Catur Bowo Laksono, jelaskan dua korban meninggal dunia di lokasi kejadian depan SPBU, yakni INF (20) dan HKW (19). Keduanya korban ini adalah warga asal Cilacap, Jawa Tengah.

Keduanya INF (20) dan HKW (19) dipastikan meninggal dunia di lokasi akibat mengalami cedera parah setelah motor yang dinaiki membentur keras pembatas jembatan sis utara, korban terpental ke tengah Jalan raya. “Korban sudah di rumah sakit Bhayangkara,” ujarnya.

Jl Wates kembali Memakan Korban, Laka Tunggal Dua Korban Meninggal
Jl Wates kembali Memakan Korban, Laka Tunggal Dua Korban Meninggal sumber Twitter @Kontroversi

Ia menceritakan kejadian bermula saat kedua korban naik motor Honda Vario dengan nomor polisi R 2682 NN melaju dari arah barat ke timur (jogja). Sekitar pukul 05.30 WIB, sampai di lokasi kejadian Jl Wates km 8, motor oleng ke kiri hingga menyebabkan benturan dengan pembatas jembatan.

Baca Juga : Kecelakaan Maut di Jl Wates Barat Perempatan Sedayu

Akibat benturan keras, kedua korban terjatuh mengalami cedera kepala berat hingga meninggal di lokasi. “Diduga korban mengantuk sehingga tidak konsentrasi,” ungkapnya.

Pagi-pagi udah ada kecelakaan, selama sebulan, sudah dua kali ada kecelakaan. Di tempat yang sama di Jlwa wates km 10 depan SPBU Perengdawe, Balecatur, Gamping, Sleman. Semoga kita selalu dalam lindungan Allah. tulis salah satu netizen. Sekitar jam 07.00 Polisi melakukan olah TKP laka lantas di Jl. Wates Km. 8 (sekitar SPBU). Motor korban laka lantas ini sudah dipindah ke mobil pick up polisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.