Awal Tahun 2023 Dandim Wonosobo Dibuka Dengan Jamdan (Jam Komandan)

Awal Tahun Anggaran 2023 Dandim Dibuka Dengan Jam Komandan (Jamdan), dikutip dari FB Kodim Wonsobo. Dandim 0707/Wonosobo Letkol Inf Rahmat setelah pelaksanaan upacara bendera melaksanakan jam komandan (Jamdan) kepada semua anggota baik militer maupun PNS bertempat di halaman Makodim. (Selasa, 2/1/2023)

Dalam arahannya Dandim menyampaikan saat ini kita semua sudah memasuki tahun baru 2023. Tugas ke depan jadi semakin berat dan komplek untuk itu kita semua harus bisa menyesuaikan dengan arahan dan kebijakan pimpinan atas. Tahun 2022 kita jadikan sebagai bahan referensi untuk berbuat lebih baik lagi.

“Saat ini kita semua sudah memasuki tahun anggaran 2023. Kita semua wajib bersyukur karena hingga saat ini masih diberikan kesehatan dan keselamatan untuk bersama – sama mengabdi kepada negara dan bangsa lewat Kodim 0707/Wonosobo. Untuk itu mari dalam mengabdi ini dengan didasari rasa syukur sehingga pekerjaan atau tanggung jawab kita bisa dilaksanakan dengan mudah dan ringan” kata Dandim.

Awal Tahun Anggaran 2023 Dandim Dibuka Dengan Jamdan

Sesuai instruksi Kasad bahwa kita harus hadir di masyarakat untuk membantu mereka, maka saat ini banyak hal yang harus dilakukan sebab MOU dengan beberapa Kementrian telah dilakukan beberapa waktu lalu. Seperti upaya percepatan mengatasi stunting, ketahanan pangan, KB, jambanisasi dan masih banyak lagi kegiatan yang harus dilakukan TNI bersama instansi terkait yang semua itu dalam upaya mensejahterakan rakyat.

“Semua tenaga, pikiran dan segalanya kita curahkan untuk menyelesaikan tugas yang telah diamanahkan kepada kita seperti kita semua menjadi orang tua stunting, mengurusi percepatan ODF yang saat ini untuk Wonosobo baru ada 4 kecamatan saja yang sudah ODF dan sebagainya. Jika pikiran kita tercurah kesana saya yakin akan terbebas dari pelanggaran yang dilakukan oleh para anggota” pungkas Letkol Inf Rahmat. (Pendim0707/fb kodim Wonosobo).

Loading

Leave Your Comment