Pentas Dalang Cilik di Jogja – Alby Ersani

AL ALBY ERSANI DALANG CILIK dalam wonderful indonesia ASEAN TOURISM FORUM YOGYAKARTA – INDONESIA 2-5 FEBRUARY 2023. Pementasan Wayang Kulit dhalang cilik Alby Ersani. Dalang cilik Kisah Alby, yang berusia sekitra 11 Tahun Asal Yogya, Dikutip dari Kompas.com pada tahun 2021 pernah mau diajak Sandiaga Uno Pentas ke Washington DC, judul berita “Kisah Alby, Dalang Cilik Usia 9 Tahun Asal Yogya, Diajak Sandiaga Pentas ke Washington DC”

Dilaksanakan dalam rangkaian dalam ASEAN TOURISM FORUM, JEC. Dengan menghadirkan dalang cilik Dalang: ADIMAS ALBY ERSANI.

Pentas wayang ini mengambil LAKON : PANDAWA KUMPUL. Dilaksanakan pada hari SABTU, 04 FEBRUARI 2023 Pukul: 19.00 – SELESAI di HALL A: JOGJA EXPO CENTRE YOGYAKARTA.

Tiket masuk ninton wayang ini FREE ENTRANCE alias GRATIS!!. Selain offline juga bisa disimak sevara online dan LIVE STREAMING di kanal Youtube : darso™. Acara ini di dukung penuh oleh :WONDERFUL INDONESIA, ALBY ERSANI OFFICIAL dan ASEAN TOURISM FORUM.

Alby sudah suka pentas wayang sejak kecil, saat umur 3 tahun Alby ini suka pada dunia dalang dan wayang. Ini yang membuat beda dengan anak seusia pada waktu itu, yang kebanyakan lebih gemar bermain HP, Alby lebih suka memainkan wayang untuk hiburannya.

Loading

Leave Your Comment