Kapolda Jambi Berhasil Di Evakuasi Selasa Siang

Empat orang korban jatuhnya helikopter yang membawa rombongan Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono, berhasil dievakuasi dari hutan Bukit Tamiai, Kecamatan Batang Merangin, Kabupaten Kerinci, Selasa (21/2/2023) siang.

BREAKING NEWS” Kapolda Jambi Berhasil Di Evakuasi ” Saat Selasa siang menjelang sore ini berada di Posko Koni Bangko yang disambut langsung gubernur jambi Al-Haris. Begini momen penyelamatan dua orang dari rombongan Kapolda Jambi Irjen Rusdi, korban helikopter yang mendarat darurat di hutan Kerinci yang berhasil dievakuasi.

Ada 4 orang korban jatuhnya helikopter yang membawa rombongan Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono, berhasil dievakuasi dari hutan Bukit Tamiai, Kecamatan Batang Merangin, Kabupaten Kerinci, Selasa (21/2/2023) siang. Pada proses evakuasi pertama, dua orang korban berhasil dievakuasi adalah AKP Amos Freddy P Sitompul, kopilot helikopter Bell 412 SP nomor lambung Reg 3001. Lalu Briptu Muhardi Aditya, ADC Kapolda Jambi. Proses evakuasi berlangsung sekitar pukul 14.00 WIB.

Helikopter kedua kembali melakukan evakuasi menggunakan hoise dan berhasil menarik Dirkrimum Polda Jambi, Kombes Pol Andri Ananta Yudhistira bersama Dir Polair Polda Jambi, Kombes Pol Michael Mumbunan.

“Barusa ada dua lagi dan total ada empat orang yang berhasil dievakuasi hari ini,” kata Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto. Para korban yang berhasil dievakuasi langsung dibawa ke posko evakuasi di Kabupaten Merangin. Informasinya jika memungkinkan l, para korban akan dibawa ke Kota Jambi. Sesuai rencana awal korban akan dirawat di RS Bayangkara Kota Jambi. Dikutip dari idntimes.com

Loading

Leave Your Comment