Nilwan Yahya (Wabup Merangin) Pimpin Tim Evakuasi Darat ke Lokasi Kapolda Jambi

Nilwan Yahya (Wabup Merangin) Pimpin Tim Evakuasi Darat ke Lokasi Kapolda Jambi

Dikutip dari pariwarajambi.com, Nilwan Yahya (Wakil Bupati Merangin) memimpin tim evakuasi lewat darat. Nilwan Yahya pimpin tim evakuasi via darat, evakuasi Kapolda Jambi dan rombongan koban Heli mendarat darurat dari tengah hutan Tamiai, Kerinci, terus diupayakan. Selain via udara hari ini terkedala cuaca buruk, Selasa (21/02/2023) tim evakuasi jalur darat juga masuk ke lokasi hutan.

Tim darat ini dipimpin Wakil Bupati Merangin, Nilwan Yahya beserta anggota Brimob, Basarnas, tim medis dan warga. Pantau Evakuasi Kapolda Jambi dari Posko Bangko, Al Haris: Selain Udara, Evakuasi Hari Ini Juga Lewat Darat. Tim evakuasi ini ada 41 orang, Nilwan Yahya juga masuk ada juga dari Brimob, media, dan juga warga sekitar.

baca Juga : Polri Maksimalkan Evakuasi Kapolda Jambi

Nilwan Yahya jelaskan dirinya bersama rombongan sudah memetakan jalur yang akan dilewati menuju lokasi keberadaan Kapolda Jambi, dan rombongan. Al Haris juga Kembali Ajak Masyarakat Berdoa untuk Kelancaran Evakuasi Kapolda Jambi. “Kita masuk dari Muara Hemat, nanti ada jalur yang masih bisa di lalui motor, selanjutnya kita lanjutkan jalan kaki. Kita sudah memetakan jalur yang akan kita lalui, disini kita juga dibantu warga sekitar yang cukup memahami jalur yang akan kita lewati,” sebut Nilwan.

Nilwan menargetkan Selasa sore ini dirinya bersama rombongan sudah sampai di lokasi keberadaan Kapolda Jambi. Tim darat ini upayakan paling lambat tengah malam nanti sudah sampai lagi di Muara Hemat. Kondisi alam dan Cuaca Berkabut Halangi Evakuasi Kapolda Jambi Pagi Ini Pantauan media ini, Nilwan Yahya berangkat dari Posko KONI Bangko. Sejumlah kendaraan motor milik Brimob dimasukkan ke dalam truck untuk dibawa ke lokasi jalur evakuasi via darat.

Sedangkan untuk jarak tempuh evakuasi jalur darat ke lokasi, memakan waktu selama 3 jam dari titik dan tidak bisa digunakan kendaraan roda dua. “Ini Tim langsung bergerak ke lokasi, mari kita berdoa semoga saja cuaca kembali membaik agar evakuasi cepat dilakukan,” singkat wabub dan langsung memimpin apel persiapan evakuasi melalui jalur darat.

Loading

Leave Your Comment