Pengurus Cabang NU Bantul menggelar Jalan Sehat 2023

Pengurus Cabang NU Bantul menggelar Jalan Sehat 2023

Pengurus Cabang NU Bantul menggelar Jalan Sehat 2023. Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (NU) Kabupaten Bantul menggelar Jalan Sehat sebagai rangkaian akhir satu Abad NU pada Minggu 26 Februari 2023 bertempat di Lapangan Paseban Kabupaten Bantul. “Baru saja kita mengikuti jalan sehat sejauh 3,5 km yang diikuti sekitar 50.000 warga NU di Kabupaten Bantul. Dengan olah raga ini semoga warga kabupaten bantul semakin sehat,” ucap Bupati Abdul Halim Muslih yang Hadir dalam acara ini.

Selain itu dalam sambutannya Abdul Halim Muslih menyampaikan apresiasi kepada warga NU Kabupaten Bantul atas dukungannanya kepada Pemerintah dalam mewujudkan Kabupaten Bantul yang sejahtera.

“Pemerintah Kabupaten Bantul turut berbahagia pada hari ini. Warga NU bersama-sama dengan pemerintah Kabupaten Bantul telah membangun Kabupaten Bantul hingga kini NU mencapai usia satu Abad. Untuk itu dalam rangka satu abad NU ini, marilah kita guyub rukun, bersama-sama meneruskan pembangunan Kabupaten Bantul, karena masih memiliki banyak PR, seperti mengentaskan kemiskinan, menghilangkan stunting, demi mewujudkan masyarakat bantul yang sejahtera,” sambung Halim.

Sementara itu, ketua PC NU Kabupaten Bantul Riyanto SH M.Hum dalam kesempatan ini mengajak Masyarakat NU di Kabupaten Bantul untuk terus berkiprah dan berjuang memajukan Republik Indonesia.

Baca Juga : Seribu Relawan DIY Padati Paseban Bantul

Riyanto menambahkan pada acara ini telah dipersiapkan doorprize untuk peserta jalan sehat. Doorprize utamayaitu 3 ekor sapi. Selain itu ada juga 2 unit Sepeda motor, 2 ekor kambing, 7 buah sepeda, 3 buah lemari es, 2 buah mesin cuci, dan ratusan alat elektronik lainnya. (FB Pemkab Bantul)

Loading

Leave Your Comment