Viral Bocah SMP Berani Bawa Mobil Bareng Pacarnya, Youtuber?

Virall Bocah SMP Berani Bawa Mobil Bareng Pacarnya

Video Viral Anak SMP Nyetir Mobil, Warganet Sebut Pasti Tak Punya SIM. Ramai di Media Sosial Siswa Masih Duduk Dibangku SMP, Berani Bawa Mobil Bareng Pacarnya. Viral Video Anak Berseragam SMP Nyetir Mobil Sendiri dan Bawa Doi Jalan-Jalan. Aneka judul mencuat saat video viral bocah laki-laki dengan seragam SMP bawa mobil berdua dengan cewek SMP juga.

Di kesempatan lain Polisi sudah sering lakukan himbauan, Polisi imbau pelajar SMP tak bawa kendaraan bermotor ke sekolah. Untuk itu Polisi mengimbau kepada kepala sekolah untuk memberikan larangan kepada anak-anak didiknya yang masih membawa kendaraan roda dua apalagi Mobil ke sekolah.

Komentar Netizen

Mengemudikan mobil tentu wajib memiliki SIM A dan batas usia untuk memiliki SIM A adalah 17 tahun. Ada video yang viral belum lama ini, seorang anak dengan seragam SMP mengemudi mobil bersama teman ceweknya. Keduan anak ini serta juga tidak mengenakan seatbelt. Pada video yang diunggah akun Twitter Sopir Idiot @sopir_idiot tersebut, ada cuplikan kalau pengemudi tadi juga mengendarai motor. Warganet berpendapat, usianya anak SMP dianggap belum umur buat memiliki SIM.

Dilansir fajar.co.id dari unggahan video akun Instagram @kabarnegeri, ditampilkan cuplikan saat pengemudi yang SMP itu juga mengendarai motor roda 2. Beragam komentar muncul dari unggah ini. arthakudevie86 : Anak sape lagi nih???. pram_budi76 : @arthakudevie86 ini youtuber kak. irpann98 menambahkan : Itu youtuber apa gimana yakk, salfok sama di belakang nya gold button dari youtube. pram_budi76 menulis komentar Ini anak SMPN ** Bandar Lampung rumahnya di Villa C*tr* ini seorang Youtuber. Akun Twitter erlan_keche juga menambah informasi, Coba cek di Youtube GAMERS BUCIN itu konten dia. Ini terlihat juga dari seragam SMP saat di zoom ada nama SMPN tersebut.

Mauliyahizzaty, tunggu tunggu, kasih ijin anak dibawah umur bawa kendaraan roda 4 tuh gimana? Ngeliat bocah bawa motor aja udh sok2an ngebut, balap liar. Sombongnya kek paling iyaaaa gituu. Ini lagi bawa mobil, kebayangkan rasa pingin bergaya dilihat keren kek apa emak bapak yok bisa yok, sibuk kerja boleh, tapi anak itu tetap tanggung jawab kita, belajar gak cuma di sekolah, rumah itu paling menentukan loh gmn anak bersikap kedepannya.

Hasil Cek Kanal Youtube GAMERS BUCIN

Saat redaksi melakukan penelusuran dan cek kanal ini, Youtube dengan 2 juta subcriber ini sudah ada sejak 21 Apr 2020 dengan lebih dari 413,256,173 views. Konten lebih banyak tentang kehidupan anak-anak, ada juga terlihat beberapa konten anak yang mengedari Roda 2 dan Roda 4, pastinya anak-anak ini masih dibawah umur. Kanal Youtube ini dikelola oleh rsmanagement1717.

Tampilan kanal youtube GAMERS BUCIN

Berikut ini salah satu Video yang ada di kanal ini dengan judul SEMUANYA KAGET! ANISA MENDADAK MANJA BANGET KE EJA, dalam video ini tampak ada 4 aktor cilik : Anisa, Eja, Desma dan Mario

Video lain di kanal ini juga tampak ada 1 konten Rio mengedari Mobil berdua dengan Desma, terlihat Rio dalam posisi sebagai sopir sementara Desma ada disebelah kiri beli jajan (es) disebuah tempat sore hari. Selain menggunakan kamera yang ditaruh di dashboard mobil, video ini juga diambil oleh orang lain (kameramen) saat aktivitas di luar mobil.

Video Judul SEHARIAN RIO MANJA BANGET SAMA DESMA SAMPE BAPER KESEL

Sementara kanal Youtube RS Entertainment17 @RiyanPeott saat ini ada 1.42M subscribers yang gabung pada 15 Dec 2019 dengan lebih dari 140,087,026 views.

Kanal Youtube RS Entertainment17 yang jadi Manager

Loading

Leave Your Comment