Info Mudik Gratis Jabodetabek ke Jawa Tengah

Info Mudik Gratis Jabodetabek ke Jawa Tengah

Mudik Gratis Bus Bantuan Gubernur Jateng Bupati/Walikota, Dan Bank Jateng. Info dari twitter Pak Ganjar @ganjarpranowo : Sedulur-sedulurku warga Jawa Tengah yg ada di Jabodetabek, sudah persiapan mudik belum? Ikut MUDIK GRATIS yuk. Syaratnya ya tentu harus punya KTP Jateng atau kelahiran Jateng. pendaftaran mulai dibuka tanggal 13 Maret 2023. Yuk lgsg daftar online di http://pedamateng.penghubung.jatengprov.go.id/swa

Pendaftaran: SENIN, 13 MARET 2023 secara Online, saftar Online disini (Masukkan Data Pemudik yang menjadi Kepala Rombongan). Pemberangkatan dari Jabodetabel : SENIN, 17 APRIL 2023 di Museum Purna Bhakti Pertiwi TMII Jakarta Timur.

Syarat utama : KTP Jawa Tengah/kelahiran Jawa Tengah dan pendaftar dalam 1 keluarga/kelompok maksimal 4 orang.

JURUSAN BUS:

  • SOLO RAYA : (Klaten, Wonogiri, Sukoharjo, Surakarta, Boyolali, Sragen, Karanganyar)
  • SEMARANG : (Kendal, Demak, Grobogan, Salatiga, Kota/Kab Semarang)
  • BANYUMAS ; (Purbalingga, Cilacap, Banjarnegara, Banyumas)
  • KEDU ; (Purworejo, Kota/Kab Magelang, Kebumen, Temanggung, Wonosobo)
  • PATI : (Jepara, Kudus, Pati, Rembang, Blora)
  • PEKALONGAN : (Kota/Kab Pekalongan, Kota/Kab Tegal, Brebes, Pemalang, Batang)

(*) Akan ada mudik arus balik (balik rantau) sebanyak 43 bus yang dipusatkan di titik berikut: Solo (Asrama Haji Donohudan) | Semarang (Terminal Mangkang) Purwokerto (Terminal Bulupitu)

Komentar netizen

Beberapa Komentar netizen di twitter terkait ini : @ira_setian : Pak Kulo tumut pak, lahir teng Wonogiri mantuk teng Karanganyar…tapi gak tau Niki tgl cuti bersama ne tgl berapa ????. @arx21 KTP sudah DKI, sang istri kelahiran Jawa Tengah, boleh daftar kan, Pak? Tpi suaminya (KTP DKI jg) kelahiran Jawa Barat, ga bisa ikutan dong…????‍????. @Gie053 : Dari dulu mudik gratis buat yang di Jabodetabek pak, kira kira buat warga jateng yang ada di kalimantan, bali, sulawesi atau pulau lain kapan nggih pak? ????
Angga @anxgatte : Wah mantap banget nih kayaknya, enak banget ya jadi warga Jateng
@lik_arie : Pak pingin tumut nanging kantore dereng prei :(.

bilal aceng @BilalAceng : Wahhh mantap banget program mudik gratis ini membantu banget sih. @Liq_Fth : Alhamdulillah,, ngebantu banget yaa bagi yg gabisa mudik karna biaya

Loading

Leave Your Comment