Jogja Trending di Twitter, Ada apa?

Replying to @merapi_uncover, trending jogja dahulu: pendidikan bagus, wisata bagus, warga ramah, kuliner murah. trending jogja sekarang: klitih, intoleransi agama, umr rendah, kesenjangan sosial masyarakat, tawuran antar geng/suku.

Jogja Trending di Twitter (27/3/2023), Ada apa? Ada beberapa twit yang mencuat di beberapa hari yang berpotensi membuat Jogja trending no 1 di twitter pada Senin 27 maret 2023 dari pagi hingga siang (saat tulisan) ini dibuat.

Berikut ini Beberapa topik yang dimungkinkan memicu trending di Twitter

Posting dari Merapi_uncover pada 25/3/2023 dengan judul Jogja, Twit berisi Video tentang kasus sesorang remaja putri yang mengalami kekarasan di jalan. Twit ini mendapatkan komentar langsung 373 dan dire-twit 152 kali.

Twitt yang sama juga ditulis AREA JULID @AREAJULID pada 26/3/2023 : Dis! Emang bener ya? Yang gini gini jadi mikir buat kuliah di jogja :(. Mendapatkan komentar dan retwit lebih banyak.

Posting 25 Maret 2023 ; JKT48 FANS YOGYAKARTA : memposting Kekerasan habis Subuh :

Kejadian baru kemarin Jum’at pagi habis subuh sekitar jam 5 lebih 2 remaja berboncengan dikejar segerombolan motor didekat Samsat kota Jogja yang satu berhasil lolos & lari tapi temannya jatuh dan langsung dikeroyok , kondisi korban sekarang kritis di RS Sardjito Yogyakarta.

Twitt pada 25 Maret 2023 ini mendapatkan komentar 2700an dan dire-twit lebih dari 6ribu kali.

Komentar Netizen

Merapi Uncover @merapi_uncover bertanya juga di Twitter : Jogja jadi trending topik Twitter hari ini. beragam tanggapan muncul antara lain doddy ari susanto @doddyarisusanto : Replying to @merapi_uncover, trending jogja dahulu: pendidikan bagus, wisata bagus, warga ramah, kuliner murah. trending jogja sekarang: klitih, intoleransi agama, umr rendah, kesenjangan sosial masyarakat, tawuran antar geng/suku. Trending in Indonesia Jogja dengan 23.2K Tweets

Pantau Kondisi di Jogja secara umum sebenarnya aman saja, ya memang ada beberapa kasus kekerasan jalan. Tentu ini sudah ada pihak keamanan yang menangani.

Loading

Leave Your Comment