Lomba Pacuan Kuda di Bantul 21 Mei 2023

se.568-Datang dan Saksikan Kejuaraan Pacuan Kuda Piala Tiga Mahkota Seri 2 dan Pertiwi Cup Tahun 2023 pada Minggu, 21 Mei 2023

Bantul berhasil menjadi tuan rumah ajang balap pacuan kuda bergengsi, Kejuaraan Pacuan Kuda Piala Tiga Mahkota Seri 2 dan Pertiwi Cup Tahun 2023. Acara yang akan berlangsung pada tanggal 17 Minggu, 21 Mei 2023 di Gelanggang Pacuan Kuda Sultan Agung, Bantul ini akan mempertemukan para joki dan kuda terbaik dari berbagai daerah di Indonesia.

Selain Kejuaraan Pacuan Kuda Piala Tiga Mahkota Seri 2, dalam acara yang sama juga akan diadakan Pertiwi Cup Tahun 2023 yang semakin memeriahkan ajang balap kuda dunia di Indonesia. Tiket masuk untuk menonton acara ini terbuka bagi seluruh masyarakat dan tidak dipungut biaya alias free entry.

Tidak hanya balapan yang akan memukau, acara ini juga dipenuhi dengan rangkaian kegiatan menarik untuk seluruh keluarga, seperti atraksi kuda, food court, dan masih banyak lagi.

Kesempatan untuk menyaksikan kuda-kuda terbaik di Indonesia dan meriahnya acara yang dihadirkan, jangan lewatkan momen berharga ini. Segera agendakan dan datang ke Gelanggang Pacuan Kuda Sultan Agung, Bantul pada tanggal 17 Minggu, 21 Mei 2023 pukul 08.00 WIB hingga selesai. Yuk gass agendakan, sedulur Bantul!

Loading

Leave Your Comment