Hallo Sedulur Bantul! Ikuti Fashion Design Competition “Evening With Wastra” dan Menangkan Hadiah Jutaan Rupiah!

Hallo Sedulur Bantul! Ikuti Fashion Design Competition Evening With Wastra dan Menangkan Hadiah Jutaan Rupiah!

Bantul, 12/7/2023 – Dalam rangka mempromosikan bakat dan kreativitas di bidang fashion design, Bantul Craft and Fashion Festival dengan bangga mempersembahkan Fashion Design Competition “Evening With Wastra”. Acara ini merupakan kesempatan emas bagi para desainer muda di Bantul untuk menunjukkan potensi mereka dan berkompetisi meraih hadiah total jutaan rupiah.

Ketentuan Lomba:

  1. Lomba ini terbuka bagi warga Bantul yang memiliki KTP/KK Bantul (peserta yang sedang bersekolah di luar Kabupaten Bantul juga dapat mengikuti lomba).
  2. Usia peserta dibatasi antara 17 hingga 35 tahun.
  3. Tema yang diusung adalah wastra, mencakup ecoprint, lurik, dan batik.
  4. Sketsa desain harus digambar pada kertas A4, baik berwarna maupun hitam putih.
  5. Sketsa yang diikutsertakan harus dilengkapi dengan nama lengkap, alamat KTP/KK, dan nomor WhatsApp peserta.
  6. Setelah seleksi, akan dipilih 20 finalis yang akan dihubungi oleh panitia.
Hallo Sedulur Bantul! Ikuti Fashion Design Competition Evening With Wastra dan Menangkan Hadiah Jutaan Rupiah!
Hallo Sedulur Bantul! Ikuti Fashion Design Competition Evening With Wastra dan Menangkan Hadiah Jutaan Rupiah!

Pendaftaran dan Pengumpulan Sketsa dilakukan pada tanggal 10 hingga 21 Juli 2023 di Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Perindustrian, dan Perdagangan Kabupaten Bantul. Jam operasional pengumpulan adalah Senin hingga Jumat pukul 08.00 hingga 15.00 WIB.

Untuk mendaftar, silakan isi Formulir Pendaftaran Fashion Design Competition “Evening With Wastra” melalui tautan berikut: https://bit.ly/Formulir-Pendaftaran-Fashion-Design-Competition

Informasi lebih lanjut, hubungi Dewi di nomor 0857 2900 7489.

Mari tunjukkan bakatmu dan bergabunglah dalam Fashion Design Competition “Evening With Wastra”! Dapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah jutaan rupiah yang menarik. Acara ini diselenggarakan oleh Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Perindustrian, dan Perdagangan Kabupaten Bantul.

Ada juga Fashion Show

Lomba Fashion Show, Casual With Wastra di Bantul Craft and Fashion Festival. Lomba Fashion Show bersama Bupati Bantul yang diikuti oleh perwakilan OPD dan Perbankan. Saksikanlah pada hari SABTU 22 Juli 2023. Event ini Melibatkan desainer dan pelaku IKM Fashion yang ada di Kabupaten Bantul
Total Hadiah : Jutaan rupiah. Waktu jam 15.00 WIB- Selesai di Pasar Seni Gabusan JI. Parangtritis, Balong, Timbulharjo, Kec. Sewon, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Diselenggarakan oleh :Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bantul

Loading

Leave Your Comment