Mantan Pemain NFL dan USFL, Alex Collins, 28 Tahun, Meninggal dalam Kecelakaan Motor

Mantan Pemain NFL dan USFL, Alex Collins, 28 Tahun, Meninggal dalam Kecelakaan Motor

Diperbarui pada 14 Agustus 2023, pukul 23.47 WIB. Mantan pemain running back NFL dan USFL, Alex Collins, yang bermain selama lima musim untuk Seattle Seahawks dan Baltimore Ravens, meninggal dalam kecelakaan motor di South Florida, menurut pihak berwenang. Usianya baru 28 tahun. Collins sedang mengendarai sepeda motor yang menabrak sebuah sport-utility vehicle (SUV) pada Minggu malam di Lauderdale Lakes, Florida, demikian disampaikan oleh Kantor Sheriff Broward County dalam rilis berita.

SUV tersebut sedang berbelok ke kiri ketika sepeda motor Collins menabrak bagian belakang penumpangnya. Benturan tersebut membuat Collins terpental melalui jendela SUV dan terdampar di dalam kendaraan, demikian keterangan dari kantor sheriff. Collins dinyatakan meninggal di tempat kejadian.

Sopir SUV, yang namanya ditahan, tetap berada di tempat kejadian dan bekerjasama dengan penyidik, kata pihak berwenang.

Collins bermain selama lima musim di NFL antara tahun 2016-2018 dan 2020-21 dengan Ravens dan Seahawks. Kemudian dia bermain di musim USFL 2023 dengan Memphis Showboats.

Seahawks mengeluarkan pernyataan dari keluarga Collins pada Senin malam.

https://twitter.com/Ravens/status/1691477389384077312

“Alex sangat dihargai oleh keluarga dan teman-temannya serta pendukung dari seluruh dunia. Semua yang benar-benar mengenalnya dapat mengakui tekadnya, determinasi, dan kepribadian yang lebih besar dari hidupnya,” demikian pernyataan tersebut. “Kami dengan tulus memohon pemikiran dan doa bagi keluarga kami selama masa sulit ini.”

“Alex adalah seseorang yang menyenangkan untuk bersama dan memiliki cahaya yang bersinar terang,” kata pelatih Ravens, John Harbaugh, dalam pernyataan yang dirilis oleh tim. “Saya akan selalu mengingatnya sebagai rekan setim yang hebat yang memiliki semangat yang mengangkat semua orang yang dia temui. … Kami mengirimkan belasungkawa dan dukungan tulus kami kepada keluarga Alex.”

Collins berlari sepanjang 1.997 yard dalam karir NFL-nya. Dia menghabiskan musim pertamanya dengan Seahawks dan dua tahun berikutnya dengan Ravens. Dia absen di musim 2019 sebelum kembali ke Seattle untuk dua musim lagi pada tahun 2020 dan 2021.

Collins absen di musim NFL 2022 sebelum menandatangani kontrak dengan Showboats untuk kampanye USFL 2023, di mana dia mencatatkan 98 yard berlari, 35 yard menerima, satu touchdow berlari, dan satu touchdow lemparan dalam tiga pertandingan sebelum ditempatkan di daftar cedera.

“Keluarga USFL sangat terpukul oleh berita meninggalnya Alex Collins,” kata Daryl Johnston, Presiden Operasi Sepak Bola. “Dia bermain sepak bola dengan begitu penuh gairah dan merupakan rekan setim yang hebat dan duta permainan. Alex mewakili yang terbaik dari olahraga kita baik di atas maupun di luar lapangan. Atas nama keluarga USFL, Memphis Showboats, dan penggemar kami yang menyaksikan dan memberi dukungan pada bakat luar biasanya, kami mengirimkan belasungkawa terdalam kami kepada keluarga, teman, dan rekan setim Alex.”

Collins juga memiliki karier cemerlang di University of Arkansas, di mana dia berlari lebih dari 1.000 yard dalam tiga musimnya. Dia berada di peringkat kedua setelah Darren McFadden dalam daftar perolehan yard lari sepanjang karier di sekolah tersebut. NFL, USFL, dan sepak bola Arkansas juga mengeluarkan pernyataan mengenang kematian Collins.

Info Via : https://www.foxsports.com/stories/nfl/former-nfl-usfl-running-back-alex-collins-dies-at-28 dan Foto via Twitter Will Whitson / @will_whitson2

Loading

Leave Your Comment