Agenda : Kegiatan Donor Darah KSR PMI Unit VIII UMBY (Minggu 10 September 2023)

Kegiatan Donor Darah "Siamo Tutti Fratelli" oleh KSR PMI Unit VIII UMBY ????

Kegiatan Donor Darah “Siamo Tutti Fratelli” oleh KSR PMI Unit VIII UMBY. Halo sobat relawan yang luar biasa! Kami dengan penuh kebahagiaan ingin mengajak kalian semua untuk turut serta dalam acara spesial yang telah kami siapkan untuk merayakan Hari Ulang Tahun ke-30 KSR PMI Unit VIII UMBY. Dalam semangat berbagi dan kepedulian terhadap sesama, kami mengundang kalian semua untuk berpartisipasi dalam kegiatan donor darah yang akan digelar.

Tanggal: Minggu, 10 September 2023

Waktu: 09.00 – 11.30 WIB

Tempat: Ruang Seminar Kampus 1 Universitas Mercu Buana Yogyakarta ???? Lokasi Google Maps

Bagi kalian yang sudah berpengalaman dalam donor darah atau bahkan yang belum pernah mencobanya, ini adalah kesempatan yang sempurna untuk bersama-sama dengan KSR PMI Unit VIII UMBY memberikan kontribusi positif bagi masyarakat. Setetes darah yang kalian sumbangkan akan menjadi detak kehidupan bagi mereka yang membutuhkannya.

Bisa daftar dulu di : Link Pendaftaran

Jangan ragu untuk menghubungi kontak kami di bawah ini jika kalian memiliki pertanyaan atau butuh informasi lebih lanjut:

Kontak Person via WA : Shelly: wa.me/6285732804590

Ayo, jangan lewatkan momen berharga ini! Mari bergabung dan berkontribusi dalam acara donor darah “Siamo Tutti Fratelli”. Jadikan tindakan mulia ini sebagai bagian dari perayaan ulang tahun kami yang ke-30.

Baca Juga : KSR PMI UNJAYA undang Studi Banding KSR PMI Unit8 UMBY

Tetap ingat, setetes darahmu adalah nyawa bagi mereka yang membutuhkan.

Loading

Leave Your Comment